Cawagub Jabar Nomor Urut 2 Ajak Ormas Laskar Dewa Untuk Jaga NKRI

0
573

BOGOR, MediaGaruda.Co.Id – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Anton Charliyan, mengajak Ormas Laskar Dewa ( demokrasi Warga ) untuk terus menjaga keutuhan NKRI dan membantu proses pilkada Jawa Barat yang aman dan kondusif.

“Kita harus berjuang keras untuk Jawa Barat. Tujuan utama ke Laskar Dewa ini untuk bersinergi, bersama-sama bersilaturahmi dan menjaga NKRI, ”ungkap pria yang akrab disapa Kang Anton itu, saat bertemu dengan Ratusan Anggota Laskar Demokrasi, di Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jumat (27/4).

 Kedatangan Kang Anton ke daerah tersebut, disambut oleh kelompok anggota dan juga guru-guru pengajar yang hadir. Kang Anton juga menyapa dan menyalami warga sekitar ramah. Kang Anton mengaku senang, bisa bersilaturahmi dengan para pejuang hebat Laskar Dewa.

Sementara itu, Hengky Edo, Ketua Umum Laskar Dewa, mengaku senang bisa bertemu dengan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat serta bisa menjalin silaturahmi. Maka, lanjutnya, Laskar Dewa sudah sejalan dengan visi misi bersama Hasanah dan mendukung Hasanah agar menang di Pilgub 2018.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa silaturahim, dan mendapatkan kesepakatan untuk mendukung pasangan Hasanah. Khususnya di kab. Bogor umumnya di berbagai kabupaten dan kota yang tersebar di Jabar. ”

Hengkyambahkan, Provinsi Jawa Barat membutuhkan tokoh pemimpin yang tegas, yang dapat mengentaskan masalah intoleransi dan berbagai konflik di masyarakat sesuai dengan visi dan misi Laskar Dewa yang akan selalu berjuang untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Mudah saja pesta hari ini, dapat menemukan negara yang mampu mempertahankan nilai, nilai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Visi dan misi Pasangan Hasanah ini sejalan dengan kita. ”Tandasnya.

Pada kesempatan itu, Kang Anton mengajak berdialog beberapa anggota Laskar Dewa untuk menyampaikan aspirasinya dan membahas berbagai masalah yang berkaitan dengan daerah Jawa Barat, seperti kemiskinan, kemiskinan hingga pendidikan. Diiringi lagu patriotik khas Laskar Dewa, Kang Anton dihantarkan dengan semarak saat ingin melanjutkan safari politiknya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here