Hari ini Konser Musik Gratis di Kota Bekasi Dukung HASANAH

BEKASI, MediaGaruda.co.id – Sejumlah musisi dan seniman akan menggelar konser musik untuk mendukung pasangan nomor urut dua TB Hasanuddin (Kang Hasan) dan Anton Charliyan (Kang Anton) di XXI GIANT Bekasi Barat, Senin(23/4) mulai pukul 14.00wib sampai selesai.

Sejumlah artis dan band ternama diantarannya Tipe Ex Band, Ariel Tatum, Irma Dharmawangsa, Ria Nada, DJ Lady Line, Glenca Chysara, Kandela Band dan Eremco (Koes Plus Junior) Rico Mury akan memeriahkan acara bertajuk Ngopi Bareng Kang Hasan dan Kaum Millenial Bekasi.

Tim pemenangan HASANAH, Waras Wasisto, mengungkapkan selain untuk mendongkrak suara pasangan dengan jargon HASANAH ini, pihaknya juga memiliki kepedulian terhadap kaum melenial sangat penting untuk menciptakan generasi muda yang handal, kreatif dan inovatif.

“Kami mengajak generasi muda khususnya di Bekasi ini agar peduli dan berpartisipasi dalam pemilihan gubernur Jawa Barat ini. Politik juga bukan sesuatu yang menyeramkan, karenanya kami mensosialiasikan pasangan HASANAH ini melalui musik,” kata Waras, Minggu(22/4) siang kepada wartawan di Bekasi.

Waras menambahkan sejumlah komunitas musik Bekasi juga bakal ikut berpartisipasi dalam acara yang bakal dihadiri langsung oleh calon gubernur Jawa Barat yang diusung PDI Perjuangan ini, Kang Hasan, diantaranya komunitas reggae, komunitas Koes Plus Junior, komunitas band indie dan seniman anak jalan. Tak hanya itu, pengusaha muda Bekasi, atlet berprestasi, abang dan mpok Bekasi, komunitas sepeda ontel, karang taruna se-kota Bekasi dan komunitas gamers juga bakal meramaikan kegiatan yang diinisiasi relawan dan tim pemenangan HASANAH ini.

“Acara ini digelar gratis alias tak dipungut biaya, mari beramai-ramai datang,” tandas Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Barat ini. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Pemerintah Belum Total Fasilitasi Olahraga Disabilitas
  2. Ridwan Kamil Terus Berupaya Lakukan Komunikasi dengan Parpol Pengusung
  3. Polrestabes Bandung Buru Pelaku Pengeroyokan
  4. Presiden Jokowi Luncurkan Pembayaran Zakat Melalui “Laku Pandai”
  5. Aher Lantik Penjabat Bupati Purwakarta dan Kota Bekasi
<