Ketua DPRD Majalengka Di PAW-kan

MAJALENGKA,MediaGaruda.Co.Id,-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Majalengka menggelar sidang paripurna istimewa pergantian antar waktu (PAW) Ketua DPRD Tarsono D. Mardiana dari fraksi PDIP dikarenakan mencalonkan diri jadi Wakil Bupati Majalengka di Pilkada serentak 2018 yang berpasangan dengan Karna Sobahi.

Ketua Sidang Paripurna Istimewa M. Jubaedi mengatakan pergantian antar waktu (PAW) Ketua DPRD Tarsono D. Mardiana diganti oleh Etty Supartini S.P.

“PAW ini sudah sesuai dengan UU 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah hingga terbit keputusan Gubernur Jawa Barat tentang PAW sisa masa jabatan tahun 2014-2019,” ungkap Jubaedi yang juga Wakil Ketua DPRD dari fraksi PKB ini.

Sekretaris DPRD Siswantoro Stoven mengatakan Ketua DPRD Tarsono D. Mardiana diberhentikan dengan hormat sejak mengundurkan diri Februari 2018 lalu. “Beliau dari fraksi PDI Perjuangan dan digantikan dengan ibu Etty Supartini S.P, “ungkap Siswantoro.

Bupati Majalengka Dr. H Sutrisno yang turut hadir mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Tarsono D. Mardiana atas pengabdian dan kerja sama selama ini. “Dan kepada Anggota DPRD yang baru selamat bertugas semoga bisa bersinergi dengan baik, “ungkap Sutrisno. ( MG 07 ).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Teroris Kembangkan Modus Baru
  2. Kemenhub Berlakukan Tarif Batas Atas dan Bawah untuk Taksi Online
  3. Wah, Puluhan Kader Gerindra Karawang Nyatakan Keluar
  4. Kader Harus Sosialisasikan Keberhasilan Jokowi Pada Masyarakat
  5. Bertabur Prestasi, Pemprov Jabar Raih Penghargaan 13 Hari Sekali
<