Ketum SMSI Prioritaskan Legal Formal Dari Dewan Pers

Banten, MediaGaruda.Co.Id – Ketua umum SMSI Pusat, Auri Jaya sewaktu mengunjungi SMSI Provinsi Banten mengatakan, di era kepemimpinannya bakal terus mendorong SMSI menjadi konsituen Dewan Pers. Sehingga, perusahaan media siber yang telah tergabung dalam SMSI dapat dengan mudah mengurusi verifikasi perusahaan di Dewan Pers.

“SMSI Pusat akan terus mendorong agar kita segera menjadi konsituen Dewan Pers sehingga perusahaan media siber yang tergabung di SMSI terverifikasi. Semoga ini segera selesai terealisasi agar dapat memajukan perusahaan media siber di Indonesia,” ujarnya.

Agar program antara pusat dan daerah nyambung, saya berharap, kepengurusan kita di seluruh Indonesia dapat mengkonsolidasikan anggota, sementara pengurus pusat mengejar target legal formal di Dewan Pers.

Sementara, Ketua SMSI Banten, Junaidi yang didampingi Sekretarisnya Rapih Herdiansyah menyambut baik kedatangan Auri Jaya ke kantor SMSI Banten. Dia pun mengapresiasi langkah Auri untuk memajukan media siber Indonesia dengan membuat server bersama dan news room (***)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Presiden: Indonesia Siap Selenggarakan Pertemuan Ulama Internasional
  2. PKB Syaratkan Komitmen Pancasila dan Kebhinekaan Bagi Calon Kepala Daerah
  3. MK Gelar Rapat Pleno Pilih Jabatan Ketua Periode 2017-2020
  4. Presiden Jokowi: Banyak Inefisiensi APBN dan APBD, Minta Akuntansi Negara Berorientasi Hasil
  5. LIPI: Hati-hati Pergerakan Sesar Lembang, Gempa Besar Mengintai Bandung Raya
<