Pertemuan KBPP Karawang Dengan Kadisnaker Jabar Hari Ini Deadclock

0
450

BANDUNG, MediaGaruda.co.id – Pertemuan para tokoh serikat pekerja (SP)dan serikat buruh (SB)yang tergabung dalam Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP)Kabupaten Karawang dengan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker)Provinsi Jawa Barat dan jajaran di Bandung, pada Selasa (17/4)siang.

Untuk membicarakan upah minimum sektoral kabupaten(UMSK)2018 Karawang, tidak menghasilkan kesepakatan alias deadclok.

“Karena rapat siang ini tidak ada titik temu, maka kita akan lanjutkan perjuangan UMSK 2018 Kabupaten Karawang dengan melakukan aksi demo pada hari Jum”at tanggal 20 April 2018 ke Disnaker Provinsi Jawa Barat,”kata Ferri Nurzali, yang juga Ketua DPC K-SPSI Kabupaten Karawang yang juga Pangkornas SP KEP SPSI kepada MediaGaruda.co.id Selasa (17/4)sore.

Sebagaimana diketahui akibat tidak adanya kesepakatan UMSK 2018 ditingkat Dewan Pengupahan Kabupaten (Depekab)antara unsur SP/SB dan unsur Apindo Kabupaten Karawang beberapa hari lalu.

Maka pada hari ini KBPP sebagai wadah koalisi buruh perjuangan Karawang diundang oleh Kepala Dinas Disnaker Provinsi Jawa Barat di Bandung.

Berkaitan rekomendasi UMSK 2018 Kabupaten Karawang yang dikembalikan oleh Depeprov Jawa Barat dan hasil pertemuannya hari ini ternyata nihil dan terjadi deadclok. (MG 06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here