Muspika Majalaya Bongkar Bangli Penjual miras

BANDUNG, Media Garuda.Co.Id – Sebanyak 22 banguna liar yang berada dipinggir jalan saparako tepatnya samping Koramil 0905 Majalaya jalan Station Majalaya desa Majalaya Kecamatan Majalaya Kab.Bandung, dibongkar aparat gabungan dari muspika Majalaya. Pembongkaran bangunan ini diakibatkan ada enam bangunan liar yang menjual miras, dan berdampak pada kios -kios lain yang berjualan bahan- bahan pokok dan warung.

Dalam pembongkaran yang dilakukan oleh Sat Pol. PP serta dibantu oleh satuan linmas desa Majalaya itu merupakan salah satu rentetan agenda Muspika Majalaya, dalam pemberantasan miras diwilayah Majalaya kab. Bandung.
Menurut Camat Majalaya Adjat Sudrajat saat dimintai keterangan,”Bahwa ini merupakan rentetan dari razia miras yang dilakukan oleh aparat gabungan muspika Majalaya yang terdiri dari, pemerintah kecamatan, Polsek, Sat Pol. PP, dan pemerintah desa Majalaya. Razia miras yang sudah dilakukan selama 2 minggu kebelakang, bahkan kami sudah menyita ribuan botol miras dan 82 drum tuak,” jelasnya. Masih menurut camat majalaya,” Saya pun ikut prihatin ternyata Majalaya menjadi salah satu peredaran miras yang cukup lumayan parah, maka untuk itu saya akan melakukan razia terus menerus, dan salah satunya berdampak pada pembongkaran bangli dan kios miras,” ungkap Adjat sudrajat.

Sementara itu kepala desa Majalaya H. Ate saepudin berpendapat,”Saya selaku kepala desa Majalaya sangat bersukur sekali, dengan adanya pembongkaran bangunan liar ini, masalahnya bangunan liar tersebut ternyata dipergunakan untuk berjualan miras, jadi pembongkaran ini sangat saya dukung sekali, supaya majalaya bebas miras, selain itu dibalik bangunan liar berupa kios untuk jualan itu, banyak pijak yang bermain, untuk itu saya setuju agar pemerintahan desa Majalaya tidak selalu menjadi fitnah,”jelas kades majalaya. (MG.10)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Pertemuan Ulama Trilateral Bacakan Deklarasi Perdamaian Bogor
  2. Gelar Forum Bisnis, KBRI Spanyol Bidik Investor Wisata Bahari
  3. Pemkot Bandung Jajaki Kerja Sama dengan Mexico City dan Cuenca
  4. Pemuda Cileunyi Bangun dan Perbaiki Akses jalan Ke dua Kecamatan
  5. Presiden Jokowi Berharap Program Padat Karya Tunai Tingkatkan Daya Beli Masyarakat
<