Majalaya Siap Perang Terhadap Miras

BANDUNG, MediaGaruda.Co.Id – Upaya camat Majalaya Adjat Sudrajat dalam menghapus peredaran Miras dan narkoba terus digencarkan dengan berbagai cara, salah satunya dengan cara melakukan razia besar -besaran baik siang maupun malam hari.

Tak tanggung- tanggung dalam empat hari melakukan razia, Camat majalaya, Kapolsek, dan Sat Pol PP majalaya, menyita 6000 botol miras dari berbagai merk dan 295 drum tuak, semua itu hasil sitaan dari tujuh titik yang berada di tiga desa yaitu jalan baru majalaya desa Majakerta empat titik, desa Sukamukti 2 titik dan desa Padaulun satu titik.

Camat Majalaya saat dimintai keterangannya senin (16/04) diruang kerjanya kantor kecamatan Majalaya jalan raya Majalaya Rancaekek mengatakan, “Semua ini dilakukan untuk menghindari peredaran miras diwilayah Majalaya, selain itu juga kita selaku pemerintahan kecamatan ingin masyarakat aman dan nyaman serta bebas dari kericuhan yang diawali oleh miras.  Maka dari itu saya selaku pemerintahan Kecamatan majalaya akan membabad habis peredaran miras diwilayah Majalaya,”katanya.

Selain itu juga Camat Majalaya, akan membebas kan Majalaya dari peredaran narkoba, agar majalaya menjadi kota kecamatan yang agamis dan madani, terbebas dari unsur – unsur maksiat, dengan didukung dari berbagai element masyarakat. Hal inilah yang memotifasi camat Majalaya untuk membabad habis peredaran narkoba dan miras, sedangkan untuk barang bukti miras yang telah disita oleh pemerintahan Majalaya, diamankan digudang belakang kantor kecamatan Majalaya dengan jumlah sitaan miras yang cukup fantastis.

“Saya selaku Camat Majalaya menghimbau kepada masyarakat Majalaya dan toko agama, mari bersama – sama membangun Majalaya sebagai kota agamis yang terbebas dari miras, agar kita merasa nyaman dan aman tanpa ada kekacauan atau terhindar dari segala bentuk kejahatan dan bentuk kekerasan yang lainnya. Untuk itu kepada masyarakat yang mengetahui adanya peredaran miras segera melaporkan, kekantor kecamatan atau kepihak – pihak yang berwenang lainnya,” himbau camat Majalaya Adjat Sudrajat SH. M.Si. (MG.10)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Ruddy : Ingin Kehadirannya Di Kota Bekasi Diterima Dan Mampu Membantu Solusi 
  2. Pariwisata Indonesia Tumbuh Paling Pesat di Asia Tenggara
  3. CFD di Kota Bekasi Dikurangi Selama Ramadhan
  4. Desember Mendatang Pemprov Jabar Kerjasama dengan China
  5. Ramah Lingkungan, TPPAS Legok Nangka Akan Hasilkan Listrik Bisa Jadi Percontohan
<