Hasanah Janji Akan Perjuangkan Guru Honorer

MAJALENGKA,MediaGaruda.Co.Id, – Waktu kampanyeu yang terus berjalan Paslon No 2 Hasanuddin dan Anton ( Hasanah ) terus melakukan kampanyeu ke berbagai wilayah di Jawa Barat, dan saat ini Paslon Hasanah mengunjungi sebuah komunitas seni Sanggar Gozali di desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka. Senin,( 16/04 ).

Calon Gubernur Jawa Barat No 2 Hasanuddin yang akrab di panggil kan TB ini bertemu dengan seniman dan guru guru paud dan ibu ibu pengajian, dalam pertemuan nya TB menuturkan bahwa akan mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kesehatan .

TB menjelaskan program kerjanya kepada warga masyarakat diantaranya warga harus mempunyai pekerjaan, perutnya harus kenyang, rumah harus bagus, sekolah gratis, kalau warga sakit dapat pengobatan gratis di rumah sakit manapun di Jawa Barat, infrastruktur, keamanan, dan lingkungan hidup yang nyaman.

Tambahnya lagi dalam pidatonya bahwa bagi para guru honorer yang di atas sepuluh tahun telah membaktikan diri akan di dahulukan untuk di angkat menjadi pegawai Negeri sipil, selain itu guru ngaji juga akan di sejahtera kan.

Seusai pidatonya TB menerima keluhan dari guru guru paud yang mengeluhkan bahwa honor guru paud dalam sebulan hanya mendapat honor dua ratus ribu rupiah perbulan, mendapat keluhan tersebut TB bertekad akan memperjuangkan guru guru paud. Pungkasnya. ( MG 07 ).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. 506 Ribu Kendaraan Masuk Jakarta Lewat Gerbang Tol Cikarang Utama
  2. Sejak 2001 Separuh lebih Pekerjaan di Koran AS Hilang
  3. M Prasetyo : UU Terorisme Belum Memadai Menghapus Aksi Teror Di Indonesia
  4. KPK Tahan Gubernur Sulawesi Usai Pemeriksaan
  5. Terbit PP Nomor 10 Tahun 2018, Inilah Organisasi Baru Badan Nasional Sertifikasi Profesi
<