Cagub Jabar Nomor Urut 2, TB Hasanudin Akan kucurkan Dana Satu Triliun Untuk Sarana Keagamaan

MAJALENGKA,MediaGaruda.Co.Id,- Dalam Lawatan lanjutan  kampanye Paslon Gubernur Jawa Barat No 2 Hasanah mengadakan pertemuan dengan Da’i Kamtibmas kabupaten  Majalengka wilayah Utara Majalengka di saung welit desa Cisambeng kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka. Senin ( 16/04 ).

Dalam pertemuan tersebut di dampingi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi PDI perjuangan H. Surahman, dalam pidatonya Hasanudin berpesan pada Da’i Kamtibmas untuk bisa menyampaikan dakwah nya tentang mentalitas dan kepribadian yang lebih baik terutama pada anak anak muda yang masa pertumbuhan sehingga tidak melakukan hal hal yang akan merugikan dirinya dan masyarakat.

Saat di temui awak media seusai acara TB menjelaskan bahwa ketika terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat akan memberikan perhatian untuk kesejahteraan  para guru guru paud dan Kober minimalnya setara dengan guru Taman Kanak Kanak, selain itu juga akan memperhatikan para Da’i dan para kiyai, Jelasnya.
Tambahnya lagi untuk sarana ke agamaan TB akan mengucurkan dana sebesar satu triliun pertahun. Pungkasnya.

Menurut H. Surahman anggota dewan provinsi Jawa Barat fraksi PDI Perjuangan menegaskan dalam pilkada nanti untuk kemenangan pasangan Hasanah di Majalengka yang saat ini baru mencapai empat puluh persen akan terus di optimalkan minimal di angka enam puluh persen saat pencoblosan nanti. ( MG 07 ).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Presiden Jokowi Bonceng Ibu Iriana dengan Motor Listrik Tinjau Infrastruktur Asmat
  2. Polisi Pastikan Firza Sering Curhat ke Kak Emma soal Habib Rizieq
  3. Mulai 2017, SKPD di Pemkab Indramayu Dilarang Angkat Tenaga Non PNS
  4. Dua Korban Tenggelam di Sungai Kuala Bulungan Ditemukan Meninggal Dunia
  5. Peringatan Bank Dunia Tentang Risiko “Krisis Belajar” Global
<