Presiden Jokowi Hormati Keputusan Pencapresan Prabowo

Sorong, MediaGaruda.Co.Id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan bahwa dirinya menghormati keputusan Partai Gerindra yang telah mencalonkan kembali Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2019-2024.

“Kita sangat menghormati dan menghargai apa yang telah diputuskan oleh Partai Gerindra untuk mencalonkan kembali Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2019-2024,” kata Presiden Jokowi saat meninjau program padat karya tunai di Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua, Jumat (13/4) pagi.
Pernyataan tersebut disampaikan Presiden Jokowi menanggapi keputusan Partai Gerindra yang resmi mencalonkan Ketua Umumnya Prabowo Subianto dalam Rakernas di Hambalang, Sentul, Jawa Barat, Rabu (11/4) lalu.
Presiden juga mengaku belum mempersiapkan strategi khusus untuk berkompetisi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.
Menurut Presiden, dirinya saat ini masih fokus bekerja dan menjalankan program-program pemerintah. “Ini masih jauh, masih panjang,” ujarnya.
Siap Ikuti Aturan KPU
Terkait aturan main yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Presiden Jokowi menyatakan siap mengikutinya.
“Kalau aturannya sudah ditentukan oleh KPU, misalnya bagi sepeda enggak boleh, bawa pesawat enggak boleh, ya kita taati aturan itu,” tegas Presiden Jokowi. (*)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono Minta Maaf ke Megawati
  2. Polisi Temukan Zat Asetin 1,5 Kg di Kediaman Teroris AAS
  3. Jelang Operasi Bandara Kertajati BIJB Adakan Sosialisasi
  4. Kondisi Cuaca Buruk Aktivitas Lelang Ikan di TPI Pekalongan Sepi
  5. Menlu RI Temui Menlu Malaysia Bahas Penculikan Nelayan WNI
<