Anton Charlian Imbau Generasi Muda Jangan Terjebak Miras dan Obat Terlarang.

0
1943

BANDUNG, MediaGaruda.Co.Id – Anton Charlian Calon Wakil Gubernur Pasangan Hasanah ( Nomor Urut 2 ) , mengunjungi korban miras oplosan di RSUD Cicalengka. Kang Anton turut prihatin dan sangat miris dengan korban miras oplosan. Senin ( 9/4).

Kang Anton meminta Aparat kepolisian  segera bertindak supaya peredaran miras di Jawa barat bisa di atasi, kang anton juga berharap pihak dokter rumah sakit umum cicalengka bisa menyelamatkan korban yg masih selamat.

 

Menurutnya kejadian ini membuktikan bahwa miras sumber dari segala petaka dari kejadian ini, kang anton menghimbau agar generasi muda tidak terjebak pada miras, narkoba dan obat terlarang lainya.

Hal tersebut disampaikan Direktur RSUD Cicalengka, dr. Yani Sumpena, ketika ditemui media di RSUD Cicalengka hari ini. “Itu data hasil barusan kami rapat koordinasi untuk mensinkronkan data, termasuk antara pasien yang masuk IGD dan yang langsung dibawa ke ruang rapat inap,” ujar dr. Yani Sumpena.

Dr. Yani Sumpena pun menyampaikan, hingga saat ini, jumlah seluruh kunjungan atau pasien yang datang ke RSUD Cicalengka terkait miras oplosan tercatat berjumlah 35 orang.

Masih ada enam orang pasien yang masih mendapat penanganan intensif terkait keracunan miras oplosan ini.

“Ada yang di IGD, ada pula yang di rawat inap, kalau yang sudah membaik ada yang boleh pulang,” ujar dr. Yani Sumpena.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here