Untuk Rebut Kemenangan, TB Hasanudin Ingatkan Kader PDI Perjuangan

0
389

TASIKMALAYA, MediaGaruda.Co.Id – Calon Gubrnur Jawa Barat yang di usung  PDI Perjuangan, TB Hasanudin yang juga Ketua DPD PDI Jawa Barat mengingatkan para kadernya di Kabupaten Tasikmalaya pada Rapat Konsolidasi Pemenangan Pasangan Hasanah (TB Hasanudin-Anton Amanah).

TB mengingatkan kepada seluruh kader PDI Perjuangan di Kabupaten Tasikmalaya untuk bekerja bergotong royong,  saling bahu membahu merebut kemenangan pada Pilgub Jawa Barat 2018. Sabtu (31/3).

“Untuk merebut kemenangan itu, kita harus bekerja keras. Karena kita saat ini sedang bertempur. Jadi harus siap,” kata TB Hasanudin di depan ratusan kader dari struktur PAC dan Ranting  PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya.

TB menegaskan kader PDI Perjuangan ditingkat ranting sampai dengan PAC adalah ujung tombak kemenangan pasangan Hasanah yang hanya diusung oleh PDI Perjuangan sebagai partai pemenang di Jawa Barat.

“Ujung tombaknya ada di saudara-saudara sekalian. Makanya kita harus bekerja keras untuk merebut kemenangan,” katanya.

H. Ade Sugianto Ketua DPC PDI Perjuangan, didaulat langsung sebagai Ketua Tim Pemenangan Hasanah di Kabupaten Tasikmalaya oleh TB Hasanudin.

TB juga menunjuk seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tasikmalaya untuk menjadi kordinator tim pemenangan di dapil (daerah pemilihan)nya masing-masing. (MG/02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here