Isak fauzi terpilih kembali sebagai ketua KPRI Ibun

0
376
Isak fauzi ketua koperasi terpilih ( sebelah kanan) dan bendahara

BANDUNG, Media Garuda.co.id – Rapat anggota tahunan (RAT) koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Tugu berlangsung dengan khidmat dan lancar. Dalam pagelaran RAT Koperasi Tugu yang dilaksanakan pada Hari sabtu (31/03) di GOR PGRI Kecamatan ibun itu, selain pemilihan pengurus koperasi yang baru juga membahas aset aset koperasi dan kelancaran koperasi dalam memberikan pelayanan terhadap anggota.

Hal ini ditempuh supaya transparansi keuangan koperasi yang berazaskan kekeluargaan itu dapat berjalan sesuai dengan harapan para anggota.

Dalam acara itu selain dihadiri oleh anggota dan pengurus juga dihadiri Asep dani dari dikoperindag kabupaten bandung dan kepala UPT TK, SD dan Non Formal kecamatan Ibun,  Deden.

Selaion Acara dengar pendapat seputar keberhasilan koperasi Tugu,  juga diselenggarakan pemilihan pengurus baru koperasi Tugu untuk periode kepengurusan tahu Berikutnya.

Menurut Asep Dani, salah satu perwakilan dari Dinas Koperasi dan UKM  kabupaten bandung, “Bahwa ini adalah kegiatan positif yang selalu di gelar setiap tahunnya, dan bila ada trable sedikit itu wajar -wajar saja, karena koperasi berazaskan kekelurgaan. Jadi koperasi Tugu ini baik sekali dalam berbagai halnya dan mudah- mudahan dapat lebih ditingkatkan,” jelasnya

Sementara itu dalam pemilihan pengurus koperasi tugu Isak Fauzi selaku ketua koperasi yang lama terpilih kembali menjadi ketua koperasi tugu dengan pormasi kepengurusan yang baru. ” Saya berterima kasih kepada anggota koperasi yang telah mempercayai saya sebagai ketua koperasi kembali, dan amanah ini akan saya jaga untuk mensejahterakan anggota dan memajukan koperasi ini,” jelas ketua baru. (MG/10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here