Pj Walikota Ajak ASN Mensyukuri Yang Diberikan Negara 

0
716

BEKASI, MediaGaruda.co.id – Pejabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakudumah memimpin apel pagi aparatur sipil negara (ASN) yang berkantor dilingkungan Gedung Papak, Jl.Ir.H.Djuanda, KelurahanArgahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa, (27/3).

Pj.Walikota Bekasi dalam sambutannya mengatakan, bahwa diantara salah satu tugasnya sebagai pejabat Walikota Bekasi adalah, memastikan roda Pemerintahan Kota Bekasi tetap berjalan, pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu dan pembangunan tetap berjalan.

“Sehingga, kita harus memastikan bahwa kita siap untuk melaksanakan hal-hal tersebut,”kata Pj. Walikota Bekasi Ruddy Gandakusuma.

Karena itu, tak henti-hentinya dirinya meminta kepada seluruh aparatur Pemkot Bekasi. Untuk melaksanakan tugas kita, dengan kapasitas kita, sebagai pelayan masyarakat.

“Apapun dan bagaimanapun letak kita, kita adalah sebagai pelayan masyarakat,”pesan Ruddy.

Sebagaimana diketahui kata Ruddy, dirinya diberikan kewenangan sampai terpilihnya Walikota Bekasi definitif yang dipilih langsung oleh masyarakat dan akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 nanti dan akan dilantik pada bulan September 2018.

“Jadi, selama beberapa bulan ini saya ditugaskan untuk memastikan roda pemerintahan dan pembangunan di Pemerontahan Kota Bekasi berjalan sesuai dengan rencana, pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu. Dan saya, adalah pejabat karir yang sehari-hari menjabat sebagai kepala Kesbangpol Provinsi jawa barat,” kata Ruddy.

Juga diingatkan kepada para ASN, agar tidak lepas oleh aturan, etika yang melekat kapada diri kita yang wajib kita patuhi. Sebagai Pj Walikota, saya harap hal itu dilaksanakan sebagaimana mestinya

Berkaitan dengan anggaran, Pj.Walikota Bekasi, menekankan kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menyelesaikan anggaran triwulan 1 dan mempersiapkan anggaran pada triwulan 2.

Dalam kapasitas kita, sebagai seorang ASN dimanapun kita ditempatkan, maka kita harus menerima, harus siap ditempatkan dan ditugaskan dimana pun kita berada.

“Saya selalu memposisikan tugas adalah amanah, amanah adalah tanggung jawab dan tanggung jawab adalah ibadah, “ucapnya.

Karena itu jangan pernah melihat kekurangan oleh apa yang negara telah berikan kepada kita, tetapi lihat apa yang telah negara berikan kepada kita.

“Dari situ kita mampu mensyukuri nikmat yang telah diberikan secara syariatnya oleh negara yang hakikatnya diberikan oleh Allah SWT, “pesannya.(Humas/MG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here