“Bang Pepen-Mas Tri Menang”, Kartu Bekasi Sehat Diprogram Jadi Kartu Pendidikan Gratis

0
2722

BEKASI, MediaGaruda.co.id – Tim sukses pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bekasi No. Urut 1 Dr. Rahmat Effendi (Bang Pepen) dan Dr. Tri Adhianto (Mas Tri) yang terdiri atas para ketua partai politik (parpol) tingkat kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.
Faisal ( Ketua PK Golkar), Ny.Ida Komariah (Ketua DPC PAN Pondok Gede),  M. Solih (Ketua PAC PPP Pondok Gede), Katino (Ketua PAC Hanura Pondok Gede) dan Agus Sanjaya (Ketua PAC PKB Pondok Gede) melaksanakan kegiatan kampanye tatap muka terbatas Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi No. Urut 1 Dr. Rahmat Effendi (Bang Pepen) dan Dr. Tri Adhianto (Mas Tri).
Kegiatan kampanye tatap muka itu berlangsung di Jalan Durian 1B Rt 004 Rw.11 No.18 Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (4/3) dari pukul 10.30wib sampai selesai.
Ketua PK Golkar Pondok Gede, Faisal dalam sambutannya menyatakan kepada warga yang hadir, bahwa kegiatan kampanye tatap muka ini. Dalam rangka pengenalan wajah dan program kerja paslon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Nomor Urut 1 Dr. Rahmat Effendi (Bang Pepen) dan Dr. Tri Adhianto (Mas Tri).
Selain itu juga dijelaskan bahwa untuk bisa mengikuti pemilu serentak Walikota-Wakil Walikota Bekasi 2018, maka masyarakat yang memiliki hak pilih, pertama harus sudah melakukan perekaman E KTP.
l”Manfaat bagi warga yang sudah melakukan perekaman E-KTP itu sangat banyak, termasuk untuk  membuat Kartu Bekasi Sehat (KBS), yang manfaatnya sangat banyak.
Kami juga selalu siap membantu para warga sekalian untuk membuat Kartu Bekasi Sehat (KBS) yang nanti bisa digunakan untuk berobat gratis di Rumah Sakit pemerintah dan swasta.
“Jika ada kendala dalam penggunaan Kartu Bekasi Sehat, para pengurus PK Golkar Kecamatan Pondok Gede, selalu siap membantu warga sekalian,”janji Faisal.
Orasi politik juga dilakukan juru kampanye Ny.Joice yang meneriakkan yel-yel paslon nomor urut 1 “Rahmat Effendi menang Rakyat senang”. Jangan lupa pilih nomer urut 1 Bang Pepen dan Mas Tri, karena sudah terbukti membangun Kota Bekasi dengan kerja nyata dan bukan hanya janji-janji saja.
Ny.Joice juga berpesan kepada seluruh warga yang hadir, agar semuanya menggunakan hak pilih dan jangan sampai ada yang golput.
“Dan jika nanti Bang Pepen dan Mas Tri, terpilih sebagai Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi 2018-2023, maka nanti Kartu KBS ini juga akan diprogram untuk menjadi karty pendidikan gratis untuk warga Kota Bekasi,”kata Ny.Joice.
Setelah acara sambutan-sambutan dan orasi Politik dilanjutkan pembagian poster yang berisi profil paslon nomor 1 Bang Pepen-Mas Tri.(MG 06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here