Partai Gerindra Akan Umumkan Capresnya Bulan Agustus

JAKARTA, MediaGaruda.Co.Id – Kepastian maju atau tidaknya Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 mendatang baru akan ditentukan pada Agustus tahun 2018 pasca pelaksanaan Pilkada serentak. Disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono, masyarakat Indonesia diminta untuk bersabar tidak menuntut Gerindra segera mengumumkan calon Presiden 2019.

“Saat ini, kami tengah fokus menghadapi Pilkada 2018 pada bulan Juni. Karena itu, kepastian majunya Pak Prabowo di Pilpres baru akan kami umumkan pada Agustus 2018,” jelasnya.

Menurut ferry, meski fokus dengan pilkada, Gerindra tetap melakukan komunikasi politik dengan partai lain dalam menghadapi Pilpres.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Gerindra lainnya Sufmi Dasco Ahmad, menegaskan partainya tetap akan mencalonkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2019 sesuai dengan aspirasi kader geridnra di daerah.

Sufmi menyebutkan, partainya tetap menginginkan Prabowo maju sebagai capres di perhelatan pilpres mendatang.

“Pokoknya kita bulat mendorong Pak Prabowo maju capres juga untuk kepentingan rakyat,” ucap anggota Komisi III DPR itu.(*)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Pemprov Jabar Hibahkan Enam Mobil & 100 Sepeda Motor ke Polda Metro Jaya
  2. Presiden Jokowi: Kita Semua Harus Kompak Agar Ekonomi Lari Kencang
  3. Angka Kekerasan Perempuan dan Anak di Jabar Masih Tinggi
  4. Jepang Dukung Kereta Cepat Jakarta-Surabaya, dan Tol Padang-Bukittinggi-Pekanbaru
  5. Baru Wacana, Presiden Jokowi Minta Perpres Zakat Tidak Dipolemikkan
<