Febri Bersyukur Kembali Dipanggil Timnas U-23

BANDUNG, MediaGaruda.Co.Id – Febri Hariyadi kembali mendapat panggilan pemusatan latihan/training centre (TC) di Jakarta bersama Tim Nasional U-23 untuk persiapan Asian Games 2018 Jakarta dan Palembang. Pemain yang akrab disapa Bow itu akan berada di Ibukota dari 18-26 Februari 2018 untuk menjalani TC di bawah asuhan pelatih Luis Milla.

Pemain lincah bernomor punggung 13 itu pun merasa bersyukur lantaran kembali mendapat kepercayaan untuk kembali menjadi bagian dalam persiapan pesta olahraga terbesar se-Benua Asia tersebut.

“Alhamdulilah bisa kembali lagi, bisa dipanggil lagi. Semoga nanti saya bisa berbuat lebih lagi untuk Timnas,” papar Bow usai menggelar latihan di Lapangan Progersif, Kota Bandung, Kamis 15 Februari 2018.

Jalani TC bersama Timnas U-23 praktis membuat Bow bakal absen mengikuti latihan bersama Maung Bandung. Namun, menurutnya hal tersebut merupakan kewajiban serta tanggung jawabnya sebagai seorang Warga Negara Indonesia yang baik.

“Karena ini panggilan negara, jadi apa boleh buat, saya harus meninggalkan tim. Yang jelas saya di sana bukan untuk liburan ataupun main main saja,” terang pemuda yang 19 Februari nanti genap berusia 22 tahun itu.

“Intinya saya harus memberikan yang terbaik, bisa menjawab kepercayaan pelatih yang sudah memanggil ke tim,” pungkasnya.(*)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Lantik Pejabat Baru, Menpar Arief Yahya Tunggu Actions 100 Hari
  2. Terjadi Momen Mengharukan di Pembukaan Peparnas XV 2016
  3. Swedia, Pasar Potensial Kopi Jabar
  4. KPK Geledah Kantor DJP, Terkait OTT
  5. Hari Ketiga Pencarian Yusuf Ditemukan Meninggal
<