Kunjungi  Pesantren, Kang Maman Main Sepak Bola Bersama Santri

0
2130

MAJALENGKA,MediaGaruda Co.Id-  Kandidat bupati Majalengka, Maman Imanulhaq dan calon wakilnya , Jefry Romdony, bermain Sepak bola bersama belasan santri  saat berkunjung ke Pondok Pesantren Nurul  Barokah, Kancana, Cikijing,  Majalengka,  Jumat, ( 26/01 ).

Bermain sekitar 15 menit, tim Kang Maman, panggilan akrab Maman Imanulhaq,  unggul 3 -1.Jefry memasukkan satu gol untuk memperkecil kekalahan timnya.
Pertandingan berlangsung seru diselingi derai tawa para pemain dan  tepuk tangan  ratusan santri yang nonton dipinggir lapangan.

Sebelum turun ke lapangan, Kang Maman memotivasi para santri untuk gigih dalam menggapai cita – cita. Anggota DPR RI itu mengatakan, santri bisa menjadi apa saja yang diinginkan asal berupaya dengan sungguh sungguh untuk mewujudkan impiannya.

” Ada santri jadi pemain bola, pedagang, dan lain lain. Gus Dur menjadi presiden,” ujarnya.
Politisi PKB itu juga mewanti wanti agar para santri memanfaatkan waktu  semaksimal mungkin untuk kegiatan positif.

Kang Maman juga mengatakan dirinya yang juga santri kini menjadi anggota DPR RI. “Jadi, santri bisa menjadi apa saja. Juga menjadi bupati,” ujar dia. Selain itu politisi muda ini  juga menyoroti masalah pendidikan anak balita yang masih kurang di Majalengka dan akan lebih di fokuskan lagi termasuk pendidikan  Madrasah Diniah yang sangat tidak di perhatikan. (MG 07 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here