KPU Majalengka Dinilai Kurang Bersosialisasi Tentang Pilkada

MAJALENGKA, MediaGaruda.Co.Id,- Tahapan-tahapan Pilkada serentak di Kabupaten Majalengka sudah berjalan hingga pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Majalengka pun sudah dilaksanakan, namun dari pantauan media Garuda saat salah satu pasangan calon bersosialisasi sebagian besar warga masyarakat Majalengka belum mengetahui kapan pelaksanaan Pilkada tersebut terlebih di kalangan mahasiswa dan pelajar khususnya di wilayah Majalengka kota banyak yang belum mengetahui pelaksanaan Pilkada tersebut. Selasa (19/01).

Salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati H. Maman saat bersosialisasi di lingkungan Universitas terbesar di Majalengka menyayangkan kurangnya sosialisasi dari KPUD Majalengka jangankan di kalangan masyarakat yang berada di pelosok yang jauh dari kota di wilayah kota pun sebagian besar tidak mengetahui pelaksanaan pilkada tersebut alih alih masyarakat biasa kalangan pelajar dan mahasiswa yang terpelajar sebagian besar tidak mengetahui nya. Jelas KH.Maman saat di temui di GGM Majalengka.

Tambahnya lagi, saya berharap kepada KPUD Majalengka untuk lebih gencar lagi dalam mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada ini kalau kurang dalam sosialisasi ini akan merugikan pihak kami sebagai calon bupati dan wakil bupati Majalengka.

” Belum tahu !!!! Kapan pelaksanaan pilkada di laksanakan, memang belum pernah ada sosialisasi ke kampus. Jelas Fitriyani mahasiswi UNMA . ( MG/07 )

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Bupati Majalengka Buka Open Turnamen Menembak
  2. Buka Kompas 100 CEO Forum, Presiden Jokowi: Banyak Kemajuan Ekonomi Yang Telah Dicapai
  3. 57 Produk Layanan Pemprov Jabar Raih Predikat Kepatuhan Tinggi
  4. Menko Polhukam Pimpin OPP Satgas Saber Pungli
  5. Menlu : Tidak Ada Konflik Perbatasan dengan RRT
<