Bakal calon Gubernur Jawa Barat Dan Bakal Calon Bupati Majalengka Dari PDIP Blusukan Ke pasar Tradisional

0
742

MAJALENGKA, MediaGaruda.Co.Id,-Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat salah satunya TB Hasanudin melakukan sosialisasi di Pasar cigasong Kabupaten Majalengka yang sebelumnya telah mendatangi pasar tradisional di Rajagaluh selain bersosialisasi ke pasar tradisional yang ada di Majalengka TB Hasanudin akan meresmikan posko pemenangan Hasanah yang bertempat di desa Munjul Kecamatan Majalengka kabupaten Majalengka. Jum’at ( 19/01 )

TB Hasanudin salah satu bakal calon gubernur Jawa Barat dari partai PDI Perjuangan yang didampingi oleh bakal calon Bupati Majalengka Dr. Karna Sobahi gencar melakukan sosialisasi dan bertemu dengan masyarakat juga menyambangi dan menyalami para pedagang juga pengunjung yang adir juga para tukang ojek yang mangkal di sekitar pasar cigasong Majalengka.

” Kita harus mengangkat masalah ekonomi rakyat misalnya masalah dana atau modal untuk modal sendiri para pedagang ini jangan hanya satu sisi permodalan karena para pedagang itu juga harus membeli barang-barang tersebut dari luar daerah dan harus cash sedangkan mereka membeli barang tersebut ada yang tidak S maka dari itu permodalan mereka harus dua kali lipat ataupun tiga kali lipat sedangkan kalau sumber dananya hanya satu otomatis mereka pasti akan mencari tambahan permodalan kepada para rentenir sehingga akan menjadi beban buat para pedagang kecil tersebut.” Jelas TB Hasanudin.

” Tambahnya lagi dalam pidato sosialisasi nya TB Hasanudin dan Anton telah berkomitmen bahwa dirinya dan calon wakilnya tidak tidak akan ” ngaranjah ” ( dalam istilah Sunda), mengambil hak orang lain. Selain itu dalam program nya bersepakat untuk meningkatkan bidang kesehatan dan pendidikan, untuk masalah pendidikan TB Hasanudin telah berkomitmen untuk pendidikan gratis yang betul betul gratis. ( MG 07 ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here