Pilkada Kota Bekasi Tampilkan Tiga Pasangan Calon

BEKASI, MediaGaruda.co.id – Teka teki tentang berapa pasangan calon (paslon) Walikota dan Walikota Bekasi periode 2018-2023, yang akan bertarung pada Pilkada serentak 2018.

Hari ini terjawab dengan, rencana tiga pasangan Cawalkot Bekasi dan Wakilnya yang akan mendaftar di KPU Kota Bekasi, Rabu (10/1) malam ini.

Paslon pertama Sumiyati dan Lilik Aryoso  dari PDI Perjuangan yang akan mendaftar pukul 21.00wib malam nanti akan berangkat Kantor Sekretariat PDI Perjuangan di Jl.Chairil Anwar Bekasi Timur menuju kantor KPU Kota Bekasi di Jalan Juanda, Bekasi Timur.

Paslon kedua, pasangan Dr. H. Rahmat Effendi, M.Si (Petahana dari Partai Golkar) yang berpasangan dengan Calon Walikota Dr. Tri Adhianto Tjahyono, S.E., M.M., (Mantan Kadis PUPR Kota Bekasi) dari Demokrat sebagai Calon Wakil Walikota. Pasangan ini didukung partai koalisi PAN, PPP, PBB, PKB, NASDEM dan HANURA.Paslon ini rencana mendaftar hari ini pukul 22.00wib malam nanti.

Paslon Ketiga Dr. H. M. Nur Supriyanto (anggota DPRD Provinsi Jabar ) dari PKS sebagai Calon Walikota berpasangan dengan Dr. H. Adhy Firdaus Saady, M.Sc. (Ketua Dewan Pendidika/ Ketua Perbakin Kota Bekasi ) dari Partai Gerindra Calon Wakil Walikota.Paslon ini rencana mendaftar pukul 23.00wib malam nanti.

Ditempat terpisah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi Ahmad Usthuchri, pada Selasa (9/1/2018) malam menjelaskan kepada MediaGaruda.co.id, bahwa surat rekomendasi dukungan dari DPP PKB kepada pasangan Dr.Rahmat Effendi-Dr.Tri Adhianto Tjahyono telah keluar pada tanggal 7 Januari 2018 lalu.

“Karena kesibukan masing-masing baru pada hari Selasa tanggal 9 Januari 2018 kemarin, rekomendasi itu sampai di Kota Bekasi,”kata Ahmad Usthuchri. (MG/06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Ulama : “Polri dan TNI Diminta Tegas Menindak Pelaku Dan Penyebar Berita Hoax Dan Radikalisme”
  2. Peringati HSP Ke-89, Aher Serahkan Penghargaan Ke Organisasi dan Individu Pemuda Jabar   
  3. Di Atas Phinisi, Makassar-Prancis Tandatangani MoU
  4. Korban Sampan Terbalik Sungai Musi Ditemukan
  5. Rupiah Rabu Sore ini Menguat 17 Poin
<