SBY dan Airlangga Hartarto Hadiri Deklarasi Duo DM

Bandung, MediaGaruda.Co.Id – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri acara deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (Dua DM) di Gedung Sasana Budaya Ganesha atau Sabuga, Bandung, Selasa.

Begitupun dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto juga hadir di acara Deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (Dua DM)

Bersama sang istri Ani Yudhoyono, SBY tiba di Gedung Sabuga Bandung sekitar pukul 09.40 WIB, disambut oleh Deddy dan Dedi, yang sama-sama mengenakan kemeja berwarna putih.

Pendukung Dua DM, yang diusung oleh Partai Golkar dan Partai Demokrat, berebut menyalami SBY sebelum masuk ke dalam Gedung Sabuga Bandung.

Sebelum menghadiri deklarasi Pasangan Dua DM di Gedung Sabuga, SBY dan istri sarapan bersama pasangan Dua DM di Hotel Bumi Sangkuringan Bandung.

SBY dalam sambutannya menyatakan bahwa Deddy – Dedi Jumlahnya sembilan dan deklarasinya pun tanggal 9 Januari 2018, “Insha Allah Barokah”, kata SBY Ketua Umum DPP Partai Dermokrat. (*)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Pemkot Bekasi TandaTangani MoU Penurunan Emisi Gas Rumah Kaca
  2. Presiden Jokowi Tegaskan Negara Dalam Kondisi Aman dan Baik
  3. Jajang C Noer Akui Film G30S/PKI Digarap Dengan Sumber Informasi dan Data Yang MInim
  4. Menko Polhukam Ajak Tokoh Agama Jaga Warisan Kemerdekaan
  5. Idul Fitri 1438 H, Presiden Jokowi Akan Shalat Ied di Istiqlal
<