Pilbup Majalengka, Rekom DPP PDIP Jatuh Pada Karna Sobahi Dan Tarsono.

0
1025

MAJALENGKA, MediaGaruda.Co.Id, – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Majalengka menggelar rapat kerja cabang khusus yang bertempat di gedung Islamic senter yang dihadiri oleh ketua DPD Jawa Barat Tb Hasanuddin dan juga oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Majalengka Dr. H. Sutrisno juga ratusan pengurus DPC, PAC dan kader PDIP. Rabu ( 09/01 ).

” Ketua DPC PDI Perjuangan Sutrisno mengamanatkan kepada bakal calon Bupati yang di usung oleh PDI Perjuangan untuk bisa membesarkan partainya, karena bagaimanapun berangkatnya dari partai, Saya pesan ke H. Karna Sobahi jangan bawa warna merah ke warna lain. Majalengka ke depan akan maju dengan adanya BIJB.

Kita juga harus menyukseskan bapak Tubagus Hasanuddin di Pilgub Jabar, selain pasangan pak H. Karna Sobahi dan Tarsono D. Mardiana.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, TB. Hasanuddin mengatakan dirinya bangga kepada Ketua DPC yang sudah mempersiapkan rakercabsus.

Setelah direkomendasikan DPP, mari laksanakan amanah dari Ketua Umum untuk menjaga marwah partai dan mensukseskan pasangan Karna Sobahi dan Tarsono D Mardiana. ( MG 07 ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here