DPC PPP Majalengka Launching pendaftaran calon Anggota Legislatif

MAJALENGKA, MediaGaruda.Co.Id,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Majalengka menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) 1 di Aula DPC PPP Jl. Pemuda, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, dalam acara tersebut dihadiri oleh ketua DPW PPP Jawa Barat H. Pepep Saeful Hidayat. Kamis (4/1/).

Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka Ali Imron. A.Md dalam sambutannya, mengatakan dalam kegiatan Tasyakur Hari Jadi Ke 45 dan Rapimcab 1 ini juga sekaligus launcing pendaftaran bakal calon anggota legislatif dari PPP, terutama silaturahmi antar anggota Dpc PPP Kabupaten Majalengka agar semua dapat berjalan lancar dan PPP semakin baik lagi dalam perpolitikan di Kab. Majalengka ini, dan terimakasih kepada semua kader, simpatisan, dan para anggota PPP telah mempertahankan eksistensi partai, terimakasih juga untuk masyarakat dan pemerintah yang telah memberikan kesempatan kepada kami PPP untuk terus berkarya dengan lebih baik lagi.”

Dalam sambutannya Sekretaris DPW PPP Jabar, H. Pepep Saeful Hidayat menyampaikan, “karena PPP ini adalah partai berbasis agama Islam, maka dalam launcing pendaftaran bakal calon anggota legislatif dari PPP, kandidat harus memiliki kriteria keberpihakan terhadap penyelenggaraan pendidikan agama islam, melahirkan regulasi pengendalian terhadap hal negatif semacam minuman beralkohol, PPP harus melahirkan prinsif-prinsif nilai ibadah, PPP wajib berpihak sebagaimana seorang muslim terhadap islam, kita harus melahirkan sosok pimpinan di kabupaten Majalengka yang memiliki integritas dan kemampuan yang nyata terhadap perlindungan moral masyarakat, ini adalah akan menjadi prinsif PPP terutama di Kabupaten Majalengka, PPP ada untuk kehormatan Islam dan umat.”

Saat ditemui seusai acara H. Pepep mengatakan ” kita harus bangkitkan kembali PPP di Kabupaten Majalengka, semaksimal mungkin kita kembangkan, harus mampu bergandeng, bekerjasama dengan siapapun demi kehormatan partai.” ( MG 07 ).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Viktor Laiskodat Belum Minta Maaf ke Gerindra
  2. Krisis di DPW PAN Jabar, Ketum DPP PAN tidak Serius
  3. Trump Serukan Qatar “Akhiri Pendanaan Untuk Terorisme”
  4. Dukungan ke Jokowi Bertambah, Fahri: Saat Ini Prabowo tak Boleh Terdiam
  5. Dela Rosa : Gembong Narkoba di Balik Kelompok Maute
<