I Hate Donald Trump I Love Ronald Bebek

MAJALENGKA,MediaGaruda.Co.Id. Kecaman terhadap Trump dari berbagai kalangan lapisan masyarakat baik dari luar negeri maupun dalam negeri terus mengalir tak terkecuali dari kalangan pelajar dan para santri Al Mizan Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka melakukan aksi solidaritas mengecam trump yang di anggap merugikan rakyat Jerusalem yang mau di jadikan ibu kota Israel. Jum’at ( 08/12 ).

Saking membencinya Trump para siswa dan santri Al Mizan membuat tulisan lempari terumpah ke muka Trump, bahasa terumpah berasal dari bahasa Sunda yaitu Tarumpah yang artinya sandal.

Kordinator aksi para santri Euis Syifa Siti Rukiyah kelas 10 SAMA Islam Al –  Mizan  menekankan bahwasanya kita semua tidak setuju Yerusalem di jadikan ibu kota Israel dan sangat membenci trump yang sudah menyetujui Yerusalem di jadikan ibu kota Israel dan kita sangat membenci Donald Trump dan lebih mencintai Donald bebek itu bahasa yang terbaik untuk trump. Jelas Euis.

” Kami tentu sangat menyayangkan ucapan Donald Trump yang langsung menyetujui kesepakatan Israel untuk menjadikan Yerusalem dijadikan ibu kota Israel, itu tentu sangat melukai perasaan umat seluruh dunia karena upaya perdamaian dunia untuk kemerdekaan Palestina itu langsung terdeklen oleh pernyataan trump, dan  selanjutnya ini juga sebagai momentum bagi umat Islam dan para pelajar untuk kembali mendengungkan perlawanan terhadap kesewenangan wenangan Israel dan Amerika, ini tentu kita harapkan dari presiden, pemerintah dan ormas ormas untuk mengutuk pernyataan Donald Trump dan untuk terus mengupayakan kemerdekaan Palestina sepenuhnya karena itu amanat konstitusi kita bahwa kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa oleh karena itu seluruh penjajahan di atas dunia ini harus di hapuskan. Jelas K.H. Maman Pengasuh pondok pesantren Al Mizan. ( MG 07 ).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Jelang Pilkada Serentak, Menhan Ingatkan Prajurit TNI Jaga Netralitas
  2. Tiket Mudik Lebaran KA Tambahan Daop Dua Bandung Diserbu Masyarakat
  3. Ahmad Redi : Pemberian IUPK Kepada PT Freeport Tidak Sesuai Dengan UU Minerba
  4. Ketua Bawaslu Majalengka Geram Terhadap Petugas PPDP Tidak Jalankan Coklit Sesuai Aturan
  5. Dewan Koperasi Cianjur Dukung Program TB hasanudin dan Aton Charliyan
<