Dramatis…., Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Jalur Perseorangan

0
2922

MAJALENGKA,-MediaGaruda.Co.Id, Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Perseorangan atau jalur Independen hari terakhir yang jatuh pada Hari Rabu tanggal 29 November 2017 pukul 00.00 Wib, menjadi momentum yang sangat dramatis dan penuh ketegangan bagi kedua pasangan Bakal calon. Rabu ( 29/11 ).

Kedua pasangan calon tersebut dari jalur independen datang tepat waktu yaitu sebelum waktu pendaftaran di tutup oleh KPU, untuk pasangan bakal calon Rosid dan Toton datang pada pukul 23.22 Wib, dan pasangan H. Ating dan Enther datang pada pukul 23.31Wib, namun untuk pasangan Rosid dan Toton harus keluar dulu dari lingkungan KPU untuk melengkapi berkas yang belum  memenuhi persyaratan namun dengan waktu yang mepet akhirnya pada pukul 23.53 Wib.

” Kita sangat siap sekali dengan situasi dan kondisi yang ada untuk mempersiapkan semua kewajiban atau persyaratan administrasi yang di butuhkan sebagai pendukung untuk lolos menjadi calon Bupati dan wakil Bupati dari Perseorangan, terkait kesiapan jadi Bupati dan wakil Bupati Alhamdulillah kita sudah mendapat dukungan dari masyarakat Majalengka karena masyarakat Majalengka saat ini butuh pemimpin yang memperhatikan kesejahteraan masyarakat nya, dan dukungan masyarakat untuk kami Alhamdulillah sudah lebih dari jumlah minimum yang di tentukan yaitu 72440 dukungan yang di buktikan dengan data Poto copy Kartu Tanda Penduduk”.Jelas H. Ating bakal calon Bupati.

Enther Nizar sebagai bakal calon wakil Bupati pasangan H. Ating menambahkan bahwa untuk para pemuda akan lebih di berdayakan lagi untuk lebih berkreatifitas dan produktif untuk kesejahteraan. Jelasnya.( MG 07 ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here