Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Lakukan Perekaman E-KTP untuk Pemula Di SMA Negeri 1 Jatiwangi

0
729

MAJALENGKA,MediaGaruda.Co.Id.- Dalam rangka menertibkan administrasi kependudukan yang belum mempunyai Kartu Tanda Penduduk Elektronik ( E-KTP ) khususnya bagi para pemula yang usianya menginjak usia 17 tahun Dukcapil Kabupaten Majalengka melakukan perekaman data untuk pembuatan E-KTP di SMAN 1 Jatiwangi. Kamis ( 23/11 ).

Drs.H Entis Diat Tisman Wibawa M.Pdi Kepala Sekolah SMAN 1 Jatiwangi menyambut baik program dari Disdukcapil Kabupaten Majalengka yang melakukan perekaman data e-KTP untuk pemula yang ada di sekolah, dengan cara jemput bola seperti ini sangat membantu para siswa sekolah yang mau melakukan rekam data untuk pembuatan e-KTP arena mereka tidak mempunyai waktu untuk melakukan perekaman data ke kecamatan masing – masing. Tuturnya saat di temui di ruangannya.

” Saya bersyukur sekali dengan adanya program pembuatan e-KTP ini sangat membantu sekali kebetulan saya bulan kemarin udah 17 tahun dan orang tua saya juga sangat mendukung dan sangat membantu sekali karena gak ada waktu untuk pembuatan E-KTP. Jelas Widia kelas 12 IPA 4.(MG 07).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here