Mentri Pariwisata Akan Hadiri Festival Durian Di Sindangwangi

MAJALENGKA, Media Garuda.Co.Id,-Sektor pariwisata Indonesia diyakini dapat menjadi tumpuan bagi pengembangan ekonomi masyarakat. Pasalnya setiap wilayah memiliki eksotisme pariwisata yang menjanjikan untuk tumbuhnya perekonomian bagi lingkungannya.

Dengan peningkatan pariwisata daerah, maka ekonomi masyarakat di daerah juga akan bergerak maju dan oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Majalengka tengah fokus menyiapkan serta mempromosikan tempat wisata dengan mengembangkan sektor di bidang pariwisata salah satunya seperti yang berada di Kecamatan Sindangwangi selain pariwisatanya yang menjadi kebanggaan juga agrowisatanya juga patut diperhitungkan di mana pengunjung yang gemar makan durian bisa makan di kebunnya dan bisa memetik langsung dari pohonnya, seperti halnya saat ini rombongan ibu ibu Bhayangkari yang di pimpin oleh ibu Kapolres Majalengka Ulfa Mada Roostanto, maka dari itu Sindangwangi akan menggelar Festival Durian. Jelas Ono Hartono M.P ( Camat Sindangwangi ). Jum’at ( 17/11 ).

“Oleh karenanya, perlu dukungan dari berbagai pihak dalam mempromosikan potensi yang ada, rencana festival durian nanti akan bertempat di halaman Pasar Ikan, Desa Lengkong Wetan, Kecamatan Sindangwangi, pada tanggal 09 – 10 Desember 2017 mendatang.

Menurutnya, hal itu merupakan upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka dengan melibatkan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan di Kecamatan Sindangwangi juga dukungan dengan melibatkan semua mitra untuk mewujudkan promosi wisata Majalengka sebagai kota wisata.

“Kita mengajak kepada seluruh komponen dan lapisan masyarakat agar dapat menyukseskan acara Festival Durian nanti, dan festival durian ini akan dihadiri oleh menteri pariwisata,” Pungkasnya. ( MG 07 ).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Akom Ditendang dari Kursi Ketua DPR, AMS Pertanyakan Sikap Bungkam Ketua DPD Golkar Jabar
  2. Bangun Optimisme dan Energi Positif, Hindari Saling Memecah Belah Persatuan
  3. Panglima TNI Khawatir Jika Jokowi Tak Lagi Jadi Presiden
  4. Zainut Tauhid : ‘Ketum MUI tak Paham Politik’ Itu Pernyataan Menggelikan
  5. Sidang BAPEK Berhentikan 33 PNS
<