Aher Kedatangan Tamu Reporter Cilik

BANDUNG, MediaGaruda.Co.id – Ahmad heryawan (gubernur jabar) berdiskusi dengan sekitar 50 anak usia sekolah dasar, dengan tema seputar kontribusi, pengalaman, serta berbagai prestasi yang telah dicapai selama gubernur Aher berkiprah di Jabar.
Aher kemudian berharap, anak-anak Jawa Barat dapat berkontribusi pada pembangunan di Jabar dengan porsinya sebagai pelajar yakni, belajar dengan sungguh-sungguh, berbakti pada orang tua, dan membekali diri dengan iman kepada Sang Pencipta Allah SWT. Sehingga dengan kualitas yang dimiliki mereka dapat mempersiapkan diri untuk meneruskan estafet Pembangunan di Provinsi Jawa Barat, bahkan Indonesia.
“Juga yang terpenting, teruslah menambah pengetahuan dengan budaya membaca, baik membaca buku fisik maupun elektronik, itu tergantung kebiasaan dan kenyamanan, yang penting budaya membacanya, supaya wawasan terus bertambah,” pesan Gubernur Aher, kepada para Reporter Cilik Media Indonesia, di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Rabu (13/09/2017).
Menurutnya, program Reporter Cilik yang digelar Media Indonesia ini, diharapkan dapat mendidik anak Indonesia bisa menyalurkan bakat literasinya, terutama dalam hal reportase, sekaligus mengasah wawasan anak.
“Saya sangat berterima kasih dan merasa bangga telah diberi kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan para reporter cilik,” kata Aher.
Adapun para reporter cilik Media Indonesia di Jawa Barat berasal dari sejumlah sekolah dasar yang tersebar di Bekasi, Bogor, dan Bandung. Dengan penuh keakraban anak-anak tersebut berinteraktif dengan orang nomor satu di Jawa Barat tanpa sungkan dan penuh kepolosan.
Gubernur Aher juga mempersilakan para reporter cilik untuk bertanya apapun kepada dirinya. Pertemuan ini pun diakhiri dengan kegiatan berfoto bersama.(*)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Rapimnas SP.KEP.SPSI Bahas Dampak Revolusi Industri 4.0
  2. Gelar Aksi di Renon, Aliansi Mahasiswa Papua Tuntut Referendum
  3. Pesta Satai Daging Kurban Warga Dua Kampung di Sukabumi Keracunan Massal
  4. ” Mengenal Lebih Jauh Kesetaraan Gender” IPDN Gandeng Komnas Perempuan Selenggarakan Ceramah Umum
  5. Retno Lestari Priansari Marsudi Lakukan Pertemuan Dengan Daw Aung San Suu Kyi
<