Istri Berjualan Serabi Kakek ini Garap Cucunya

MAJALENGKA, MediaGaruda.Co.Id – Ketika hasrat sudah menguasai akal manusia niscaya tidak akan bisa berfikir jernih lagi dan tidak akan ingat akan resiko yang yang akan terjadi, seperti halnya Emi kakek 69 tahun asal Desa Talaga Kulon kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka di bekuk polisi jum’at malam pukul 23.00 Wib karena di duga lakukan pencabulan pada cucunya sendiri. Sabtu ( 02/09 ).

Asal mula kejadian istri tsk pada hari minggu tgl 27 agustus 2017 jam 05.00 wib istri tsk (saksi) akan pergi jualan srabi, saat itu kemudian mengetahui tersangka bersama korban sedang berduaan di dalam kamar karna istri tsk curiga dan melaporkanya ke orang tua korban yang berada di jakarta. kemudian pada hari jumat tanggal 1 september 2017 orang tua korban datang dan membawa anaknya ke puskesmas talaga dan di ketahui sudah tidak perawan lagi dan mengakui bahwa yang melakukan adalah kakeknya sejak duduk di bangku sekolah mts berusia 12 tahun hingga sekarang.
Akibat perbuatan tsk (kakek korban) ortu korban melaporkan ke polsek talaga.

Kapolres Majalengka Akbp Mada Roostanto melalui Kapolsek Talaga  AKP Ekonomi Susilo SH membenarkan bahwa telah melakukan penangkapan seorang kakek 69 tahun yang di duga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur dan tersangka sudah di amankan di rutan Polres Majalengka untuk di lakukan penyidikan. Pungkas Kapolsek. ( MG 07).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Menpan RB, Akuntabilitas Kinerja Pemerintahan (AKIP) masih kategori C dan D Di Kabupaten/Kota Indonesia
  2. Cuti Bersama Lebaran Sesuai Hasil Revisi, Pelayanan Publik Tetap Berjalan
  3. Puncak Arus Mudik di Stasiun KA Daop 2 Bandung H-2
  4. Ketua PKB Sebut, Pasangan RINDU Paling Tepat dan Pantas Memimpin Jawa Barat 2018-2023
  5. Peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke-34 Tingkat Jabar Berlangsung Meriah
<