PKB Jabar Targetkan 14 Kursi di DPRD Jawa Barat

MAJALENGKA, MediaGaruda.Co.Id. – Jelang pilkada 2018 partai Kebangkitan bangsa ( PKB ) Kabupaten Majalengka gelar Musyawarah Cabang ( muscab ) di gedung  Graha Sindangkasih Majalengka yang di hadiri oleh K.H Maman Imanulhaq anggota DPR RI dan M. Nasir anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Minggu (23/07).

Dalam orasi politiknya K.H Maman Imanulhaq yang akrab di sapa kang Maman ini di hadapan kader PKB dan seluruh anggota Frakasi PKB Kabupaten Majalengka dan juga sebagai panitia Desk pilkada 2018 mentargetkan PKB bisa memenangkan Pilkada 2018 denga penambahan penambahan kursi di DPR RI dari 47 menjadi 70 di Provinsi dari 7 menjadi 14 dan Kabupaten Majalengka dari 6 kursi menjadi 14 kursi.

” Kang Maman mengomentari tentang Bullying yang kerap terjadi akhir akhir ini beliau mengatakan sebenarnya hal ini tidak perlu terjadi maka dari itu mari kita bekerja sama dan saling mengawasi anak anak kita memberikan wawasan dan pendidikan tentang saling menghormati sesama teman, saat ini anak anak kurang pendidikan tentang akhlakulkarimah sehingga anak anak tidak lagi punya rasa saling menghormati sesama teman”. ( MG 07).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Pengajian Subuh Keliling (SULING) Buktikan Kota Bekasi Itu “Bhineka Tunggal Ika,”
  2. BIJB Mulai Disosialisasikan Sebagai Bandara Haji dan Umrah
  3. Cegah Korupsi Dana Desa Dirjen Pajak Kerja Sama Dengan KPK
  4. ‘Bebas Hoax’, Seminar Kebangsaan Pilkada Jabar 2018
  5. Nilai Tukar Rupiah Rabu Sore ini Menguat 20 Poin, Rp.13.349 Per Dolar AS
<