Aher Harap Etnis Sunda Jadi yang Terbaik dan Berprestasi

BANDUNG, MediaGaruda.Co.Id – Pengurus Besar (PB) Paguyuban Pasundan memperingati Milangkala ke-104 di Gedung Mandalasaba dr. Djoendjoenan Komplek Perkantoran Paguyuban Pasundan, Jalan Sumatra No.41 Bandung, Senin (10/7).

Beberapa publik figur, petinggi Provinsi Jawa Barat dan Kota Bandung, tokoh masyarakat, serta para petinggi kampus ternama di Indonesia hadir dalam acara tersebut.

Acara ulang tahun ke-104 ini sekaligus acara Halal bi Halal Idul Fitri 1438 Hijriah Paguyuban Pasundan, karena hari pertama masuk kerja pasca lebaran.

Dalam acara tersebut Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) berkesempatan memberi sambutan, “Mari kita hadirkan Etnis Sunda, Etnis terbesar kedua, menjadi Etnis yang terbaik dan paling berprestasi di bumi kita, Insya Allah,” ujarnya.

Begitulah beliau berpesan khusus pada masyarakat yang tergabung dalam Paguyuban Pasundan dalam Acara Milangkala ke-104 Paguyuban Pasundan.

“Keluhan tidak akan menyelesaikan urusan, tapi kalau kita bersatu padu menampilkan masyarakat Jawa Barat yang terbaik,” lanjut Aher.(*)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Kemenhub Pinta Syahbandar Utamakan Keselamatan Penumpang
  2. Bagikan 1.745 KIP di Jember, Presiden Jokowi: Belajar Dengan Baik, Berdoa, dan Olahraga
  3. Presiden Jokowi Ajak Semua Elemen Fokus Pada Tujuan Berbangsa dan Bernegara
  4. Perbedaan Tak Harus Diseragamkan dan Tidak Harus Dilenyapkan
  5. Setkab Menyelenggarakan Lomba Swafoto “Bangga Berbatik”
<