Usai Pertemuan Bilateral Dengan PM Turnbull, Presiden Jokowi Hadiri KTT G20

Hamburg, MediaGaruda.Co.Id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Hamburg Messe und Congress pada Jumat, 7 Juli 2017, pukul 11.45 Waktu Setempat (WS) untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Setibanya di lokasi, Presiden bersama dengan pemimpin negara lainnya langsung mengikuti Leaders’ Retreat dan duduk di antara Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau dan Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Sebelum menuju lokasi penyelenggaraan KTT, Presiden Jokowi menerima kunjungan PM Malcolm Turnbull di hotel tempat Steigenberger, Hamburg. Kedua Kepala Negara melakukan pembicaraan selama kurang lebih satu jam untuk saling meningkatkan kerja sama kedua negara.

Usai melakukan pertemuan bilateral, PM Turnbull memanfaatkan momen dengan mengajak Presiden Jokowi membuat video blog (vlog) bersama.

Selain mengikuti rangkaian acara KTT G20, Presiden Jokowi juga melakukan pertemuan bilateral dengan beberapa kepala negara/pemerintahan.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam rangkaian agenda G20 diantaranya Menlu Retno Marsudi, Seskab Pramono Anung, Menkeu Sri Mulyani, dan Kepala BKPM Thomas Lembong. (*)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Soal, Penghapusan Pajak STNK dan SIM Seumur Hidup, Dasar Hukumnya Dipertanyakan?
  2. Prihatin Kondisi Suriah, Pemerintah RI Desak Semua Pihak Menahan Diri
  3. Ketua DPR Serahkan Evaluasi Dua Perppu kepada Fraksi-Fraksi
  4. Presiden Jokowi : Anggota G20 Harus Bersatu dalam Memerangi Terorisme
  5. PWI Pokja Kota Bandung Akan Gelar Sosialisasi Dan Simulasi UKW
<