Libur Lebaran, Lalin Menuju Tempat Wisata Lembang Padat 

Bandung, MediaGaruda.Co.Id –  Arus lalu lintas di Jalan Raya Lembang di Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat macet dengan arus lalu lintas cenderung tidak bergerak sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan pantauan di Jalan Raya Lembang, Rabu, antrean panjang kendaraan terjadi karena banyaknya masyarakat dengan kendaraan roda empat dan roda dua yang ingin mengunjungi tempat-tempat wisata di kawasan Lembang seperti Farmhouse, Floating Market, dan kawasan wisata lainnya.

Seperti di tempat wisata nuansa rumah-rumah peternakan khas Eropa, Farmhouse Susu Lembang, antrean kendaraan pengunjung sudah ada bahkan sejak tempat wisata tersebut belum dibuka pada pukul 06.00 WIB.

Antrean kendaraan di Jalan Raya Lembang terus berlangsung hingga pukul 11.00 WIB.

“Sejak keluar dari Farmhouse sudah satu jam masih di sini-sini juga (Jalan Raya Lembang),” kata salah satu wisatawan asal Depok Abdul Cholik.

Kendaraan roda empat yang melintas di Jalan Raya Lembang, lebih didominasi oleh mobil dengan nomor polisi dari luar Bandung, seperti plat B (Jakarta), F (Bogor), A (Banten), dan lainnya.

Kondisi kemacetan diperparah dengan tempat parkir di luar parkir resmi tempat wisata yang menggunakan bahu jalan dan beberapa lahan kosong di tepian jalan. Keluar masuk kendaraan menyebabkan kemacetan makin bertambah.

Antrean kendaraan juga terjadi di Jalan Setiabudhi, Jalan Tangkuban Perahu, dan Jalan Raya Maribaya yang terdapat sejumlah kawasan wisata.

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Bertemu PM India, Presiden Jokowi Angkat Isu Ekonomi dan Maritim
  2. Kenaikan Dana Parpol Harus dengan Angka Rasional
  3. Menag Kukuhkan PPIH Embarkasi Asrama Haji Bekasi-Jawa Barat
  4. Konflik Rohingya, Wagub Demiz: Jangan Picu Konflik Antar Etnis di Indonesia
  5. Presiden Jokowi : Indonesia Negara Beragam Namun Hidup dalam Kerukunan
<