Menteri Susi Minta Netizen Untuk Ganti Menu Lebaran

JAKARTA, MediaGaruda, Co,Id –  Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti selalu punya gaya unik untuk menarik perhatian netizen. Menjelang Lebaran, Susi sengaja membuat video dirinya dan mengunggahnya ke media sosial Twitter. Isinya, ada nada tegas berisi ancaman namun menggelitik.

Dia meminta netizen untuk mengganti menu Lebaran yang biasanya bernuansa santan dan lemak dengan ikan. Pemilik Susi Air itu ingin memerhatikan asupan gizi masyarakat Indonesia dengan meminta mengganti menu Lebaran yang dekat dengan kolesterol.

“Dan jangan lupa mengganti menu Hari Raya ini dengan ikan. Supaya bebas kolesterol,” kata Susi dalam video tersebut.

Jika tidak, maka ancamannya adalah akan ditenggelamkan seperti kapal-kapal asing. Kalimatnya memang bercanda, tetapi raut wajahnya begitu tegas

“(Ganti menu dengan ikan) dan tidak saya tenggelamkan untuk hari Raya ini. Tapi setelah hari Raya, tidak makan ikan pasti saya tenggelamkan,” tukas Susi.

Selain permintaan itu, Susi juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada para netizen. Hingga siang hari, pukul 14.50 video itu di disukai netizen hingga 4 ribu akun.

“Selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin Semoga bulan fitri membawa berkah bagi kita semua,” jelasnya.

Catatan ahli gizi, ikan mengandung protein tinggi dan omega-3 yang baik bagi tubuh. Sehingga ikan mengandung lemak tak jenuh yang bebas kolesterol. (*)

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. DPR Minta Kemenristekdikti Kaji Ulang Datangkan 200 Dosen Asing
  2. BSPS Sasar 1.500 Rumah, APBD 420 Rumah tahun 2018
  3. Jelang Tahun Baru 2017 BIN Deteksi Ancaman Terorisme
  4. Menko Puan Ingin Semangat Kaum Difabel Bisa Jadi Teladan Masyarakat Untuk Meningkatkan Prestasi
  5. Cabup Sopan Santun Peduli Lingkungan
<