Persib Kalah Lagi, Hastag DjanurOut Kembali Menggema

0
860

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Hasil buruk kembali diraih Persib Bandung pada pekan kesembilan Gojek Traveloka Liga 1. Kali ini Persib Bandung harus menerima kekalahan 2-0 oleh Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6).

Sempat terjadi insiden kecil saat Ilhamudin menciptakan gol, beberapa suporter masuk kelapangan untuk meluapkan kekecewaan, bahkan flare juga terlihat menyala dengan asap yang cukup tebal sehingga wasit harus menghentikan pertandingan beberapa saat.

Dengan kekalahan itu klasemen pekan ke sembilan sementara Liga Gojek Traveloka Liga 1 Persib Bandung otomatis turun peringkat menjadi ke-11 dengan point 13.

Kekecewaan suporter tak hanya menghiasi stadion tempat berlangsungnya pertandingan tadi, tagar #DjanurOut di jagat Twitter kembali menggema menjadi trending topik. Kekecewaan ini nampaknya sudah tak bisa dibendung lagi oleh Bobotoh mengingat tagar yang sama juga pernah bertengger dipapan atas Twitter beberapa waktu kebelakang. Kini pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman dalam tekanan.

Akun @Robby_Robol dalam twitnya mengungkapkan terima kasih. “Thanks, Untuk gelar isl 2014 & piala presiden 2015 . Dengan rasa hormat , sudah saat nya tim kebanggaan kami mencari Nahkoda baru #DjanurOut”

Sementara Mario Jaya Santika dengan akun @mario_zx mengungkapkan Butuh sosok seorang motivator, Berwibawa, visioner dan yg pasti Paham Strategi dan Taktik bermain sepakbola yg benar#DJANUROUT #DJANUROUT

M. Iqbal Alamsyah @iqbal_alam311 dalam twitnya mengungkapkan bahwa TARGET BARU PERSIB, TIDAK TERDEGRADASI KE LIGA 2#DjanurOut


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here