PSSI Undang Keluarga Pemain Timnas Garuda Dukung Secara Langsung di Thailand

MediaGaruda.Co.Id – PSSI mengundang keluarga seluruh pemain timnas untuk berangkat dan mendukung secara langsung perjuangan tim Merah Putih menghadapi Thailand dalam leg kedua Final Piala AFF esok.

Media Officer PSM Ramli Manong mengaku telah diminta langsung PSSI untuk menghubungi keluarga dari pemain PSM yang memperkuat timnas yakni Ferdinand Sinaga dan Muchlis Hadi Ning.

“PSSI mengajak semua keluarga pemain PSM untuk menyaksikan dan mendukung secara langsung di Thailand. Permintaan ini disampaikan langsung Ketua PSSI ke PSM Makassar,” kata Ramli.

Ia mengaku diminta secara langsung memberitahukan kepada keluarga Ferdinand dan Muchlis agar segera berangkat ke Jakarta malam ini atau paling lambat Sabtu pagi, untuk selanjutnya, bersama-sama keluarga pemain timnas yang lain serta Pangkostrda dan Panglima TNI berangkat ke Bangkok.

“Saya juga langsung menghubungi keluarga dua pemain kami. Untuk Ferdinand, saya hubungi istrinya via telepon. Ada juga dari Kostrad yang ditugaskan mengurusi pemberangkatan ke Jakarta,” jelas dia.

Menurut Ramli, istri Ferdinand menyatakan siap berangkat asal mendapatkan restu suami untuk bisa menyaksikan penampilannya secara langsung di Thailand.

Berkaitan dengan dua pemain PSM di timnas, dia menyatakan manajemen PSM bangga dan bersyukur bisa menyumbangkan pemainnya untuk memperkuat tim Garuda.

Dia berharap para pemain PSM terus menjaga motivasi dan bekerja lebih keras mengingat lawan yang akan dihadapi nanti akan jauh lebih sulit, apalagi Thailand akan tampil di depan suporternya sendiri. (*)

ANTARA

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Makin Kecil UMK, Bantuan Biaya Perumahan Makin Besar
  2. Ini Daftar 77 Korban Ambruknya Selasar BEI
  3. Gempa 6,3 SR Goyang Masyarakat Jawa Barat dan DKI jakarta
  4. Diduga Korban Banjir Garut, Dua Mayat Mengambang di Waduk Jatigede
  5. Polisi Sebut Daftar Pelanggaran Perdagangan Beras PT IBU
<