[Foto] HUT Korpri Ke-45 di Silang Monas Jakarta

MediaGaruda.Co.Id – Presiden Jokowi memberikan pada Korpri terkait HUT Korpri yang ke 45 pada upacara Peringatan HUT Ke-45 Korpri di Silang Monas Jakarta, Selasa (29/11).

“Saya mengapresiasi tema HUT Ke-45 Korpri adalah Bersama Korpri meneguhkan netralitas dan meningkatkan perofesionalisme ASN”, ungkap Jokowi.

Menurut dia, tema itu sangat tepat dengan semangat dalam menyambut Pilkada Serentak 2017.

“Jadikanlah momentum pilkada sebagai ajang ujian netralitas dan profesionalisme. Ujian untuk tetap menerapkan Panca Prasetya Korpri. Pengabdian korpri bukan untuk kelompok dan individu melainkan kepada negara, bangsa dan rakyat,” katanya.

Presiden juga menyinggung tentang terus dilakukannya upaya pemberantasan korupsi dan pungli. Juga upaya peningkatan kualitas pelayanan publik dan memenangkan kompetisi global.

“Dengan pelayanan publik prima sesungguhnya Korpri berada di garis depan perjuangan agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era global,” katanya.

Menurut dia, Rakyat butuh Anggota Korpri yang disiplin, bertanggung jawab, berorientasi kerja. “Segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral mental priyayi mental penguasa koruptif yang hanya terpaku pada formalitas belaka, fokuskan energi pada intisari pelayanan publik yaitu memberi pelayanan terbaik,” katanya.

 

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. [Foto] Preweding Massal, Bisa Bikin Anda Pengen Cepat Nikah
  2. [Foto] Ini Foto Presiden Jokowi di KTT G20 2017 Hamburg Jerman
  3. [Foto] Aksi Long March Petani Pegunungan Kendeng
  4. [Foto] Malam Puncak Festival Film Bandung (FFB) 2016
  5. [Foto] Pertemuan Jokowi dan Prabowo saat Kejuaraan Pencak Silat di Bali
<