Enam Hari Hilang Jenazah Angga Ditemukan Di Perairan Tano Sumbawa

MediaGaruda.Co.Id – Seorang siswa SDN Poh Gading yang tenggelam terseret arus pada Selasa sore (18/10) lalu, jenazahnya ditemukan mengapung di Perairan Tano – Sumbawa oleh seorang warga yang sedang menjaring ikan pada Minggu sore pukul 16.30 WITA (23/10).

Korrdinator Pos SAR Kayangan Putu Arga Sujarwadi, SH mengatakan saat ini jenazah korban sudah dievakuasi oleh Potensi SAR terdekat dan dibawa ke Pukesmas Tano – Sumbawa.

Sebelumnya Tm SAR gabungan yang terdiri dari Tim Rescue Pos SAR Kayangan, Pol Air Kayangan, Polsek Pringgabaya, Unit SAR Lombok Timur dan warga setempat telah berupaya mencari korban selama 6 hari. Posisi korban bergeser jauh terbawa arus dari lokasi kejadian sehingga tim kesulitan untuk menemukan korban.

Angga Saputra (9) yang berlamat di Desa Pohgading Kec. Pringgabaya Lombok Timur ini sebelumnya dilaporkan tenggelam terseret arus saat sedang mencari ikan bersama orang tuanya di sekitar perairan pantai Dalpak Lombok timur beberapa hari lalu.

Dengan telah ditemukannya korban  Kepala Kantor SAR Mataram melalui PHnya (Pelaksana Harian) M Hariyadi, S. Sos menutup secara resmi operasi SAR tersebut. Seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing. (*)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. NGO KAMMPUS : Surat Instruksi Walikota Bekasi Tanggal 19 Oktober 2018 Itu, Mestinya Gugur Demi Hukum
  2. Mayoritas Desa Di Indonesaia Minim Sarana Olahraga
  3. Penghormatan Kuba pada Mendiang El Comandante Fidel Castro Dimulai
  4. Penyanyi Iwa K Tertangkap Di Bandara Soeta Karena Diduga Membawa Ganja
  5. Presiden Jokowi Teken Inpres Soal Pemulihan Pasca Gempa di Pidie dan Bireun Aceh
<