Gerard Pique ‘Ngambek’ Setelah Diberitakan Media Spanyol

MediaGaruda.Co.Id- Rumor pensiun dini Gerard Pique dari lapangan sepak bola semakin hangat dibicarakan media lokal dan mancanegara.

Salah satunya media Spanyol as, Media yang berkantor di Madrid ini harus meminta maaf atas pemberitaan terkait tuduhan Pique sengaja menggunting lambang Spanyol di ujung lengan kaus timnas beberapa waktu lalu.

“Saya meminta maaf kepada Pique atas terlalu cepatnya berita beredar. Kami biasanya menaikkan berita yang beredar di sosial media,”tukas Editor as, Alfredo Relano dilansir espn, Selasa (11/10).

Berita ini seketika memancing amarah Pique yang tanpa sebab menyampaikan akan mundur usai Piala Dunia 2018.Keputusan ini disampaikan nya lewat konferensi pers setelah Spanyol berhasil mengalahkan tuan rumah, Albania dengan skor 0-2 pada laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Setelah Piala Dunia 2018 saya akan meninggalkan tim nasional Spanyol,” kata Pique dalam konferensi pers.

“Saya sudah memiliki rencana ini, keputusan ini tak diambil pada musim panas ini. Saya selalu memberikan segalanya di lapangan dan saya juga merasa bersyukur, tapi orang lain tak ingin saya berada di sini (timnas Spanyol),” lanjutnya.

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Ahok : Semakin Cepat Sidang, Semakin bagus
  2. Pernah DiHukum 5 Tahun, Kediaman Terduga Teroris JAD Digeledah Polisi
  3. KPK Periksa Politisi PKS Soal Proyek PUPR 2016
  4. Bawaslu Jabar : Potensi Manipulasi Data Kependudukan Sangat Besar
  5. Menko Puan Ajak Masyarakat Desa Lebih Terbuka dengan Perkembangan Zaman
<