Besok, Persib Bertemu Bhayangkara United di Stadion Wibawa Mukti Bekasi

0
396

MediaGaruda.Co.Id – Persib Bandung, akan kembali bertemu dengan Bhayangkara United dalam laga tandang lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang bertempat di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada Rabu (12/10).

“Pada pertandingan sepak bola ini akan diturunkan 18 pemain dan posisi David Lalu digantikan oleh winger Febri Hariyadi,” kata Pelatih Kepala Persib Bandung, Jawa Barat, Djajang Nurdjaman di Kabupaten Bekasi, Selasa.

Menurut dia dalam pertandingan ini tim diperkuat oleh 18 pemain diantaranya penjaga gawang Muhammad Natshir dan M Ridwan. Pemain belakang diperkuat oleh Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Dias Angga, Tony Sucipto, Yanto Basna.

Sedangkan gelandang Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq, Robertino Pugliara, Marcos Flores, Rachmad Hidayat, Hariono. Penyerang adalah Atep, Samsul Arif, Febri Hariyadi, Yandi Sofyan, Zulham Zamrun.

Dalam laga menghadapi Bhayangkara United ini akan diturunkan pemain termudanya karena beberapa pemain  mengalami cidera.

Tantan dan I made Wirawan masih absen karena sedang menjalani masa pemulihan, demikian juga dengan Jajang Sukmara, Sergio Van Djik, serta  Rudiyana dan Purwaka Yudi. Mereka semua ditinggal Djanur di Bandung dan tak dibawa ke Cikarang dikarenakan harus faktor cidera.

Dalam latihan di stadion ini hanya pematangan fisik dan pengenalan lapangan yang akan digunakannya. Jika strategi yang digunakan bertahan dan menyerang lini tengah ataupun melakukan dari sisi kanan kiri.

“Dan juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Bekasi untuk tetap mendukung jalannya pertandingan,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here