[Video] Netizen Kecam Video Parodi Dimas Kanjeng Taat Pribadi

MediaGaruda.Co.Id- Media sosial Facebook dihebohkan dengan munculnya video penggandaan uang koin oleh Dimas Kanjeng Tidak Taat Pribadi. Video ini sudah dibagikan sebanyak 3.841 kali dibagikan hingga (Sabtu, 1/10) sore.

Banyak para pengguna mencibir dan menyayangkan beredarnya video ini, sebab menurut netizen ini hanya  video konyol untuk kepentingan komersil dan melecehkan agama islam.

“Bercanda y bercanda. Tpi itu bawa” kalimat suci dlm Alquran, kyk gini terkesan melecehkan kalimat dlm ajaran Islam. Boleh mksut bercanda, tpi dgn batasan etika dan tdk menyerempet ke isu agama yg sensitif dan fragile. Klo guyonan ini jdi tdk lucu dg membenturkn kata” suci tsb mnjdi bhan ejekan dn ironi yg tdk layak. Mohon maaf utk umat Islam yg tersinggung,” komentar dari akun facebook @Eni Endeavor.

“Gak lucu,,bercanda tp keterlaluan,itu sama aja dgn penghinaan agama islam !!! tulis @Ani Andini pada kolom komentar yang sudah menyebar sejak Jumat (31/10) kemarin.

Sebagai informasi, pada video tersebut tampak seseorang tengah duduk menggunakan baju putih bersorban, dan dia duduk di kursi. dengan seorang laki-laki tak mengenakan baju duduk dibawah dengan mengucapkan berbagai kata kepada pria yang duduk diatas kursi sofa tersebut.

Selain uang koin, ia juga mengeluarkan berbagai benda lain di antaranya sendok, garpu, obat nyamuk bakar, dan mi instan.

“Telah muncul padepokan baru, Kangmas Kanjeng Tidak Taat Pribadi. Spesialis pengganda uang receh. Spesialis pengganda barang-barang yang ingin digandakan. Anak, istri, suami yang ingin digandakan, juga bisa di sini.”

“Monggo ingkang badhe menggandakan. Nopo mawon ingkang mau digandakan bisa di sini. es teh biroleh, es teh biroleh.” ujar salah seorang yang mengambil video ini menggunakan alat perekam.

Setelah ditelusuri, video ini mula dibagikan dari akun Facebook Bambang Ismoyo pada Jumat (30/9) kemarin sekitar pukul 12.30 Wib.

Video parodi penggandaan uang ini berdurasikan 3.55 menit. Video itu diberi keterangan “Pingin cepat kaya..!”

Lihat Videonya:

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Jerman Panggil Pejabat Facebook Soal Keamanan Data
  2. Bu Mega Kirimi Hamzah Haz Ayam Goreng dan Gudeg
  3. Vespa Seri Settantesimo Jenis Primavera Masih Difavoritkan Masyarakat
  4. Aher Ajak Ormas Peduli Citarum
  5. Jokowi Masuk Dalam 50 Muslim Berpengaruh Dunia
<