Vespa Seri Settantesimo Jenis Primavera Masih Difavoritkan Masyarakat

MediaGaruda.Co.Id- PT Piaggio Indonesia baru saja merayakan hari jadi ke 70 Tahun Vespa di Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi Piaggio terhadap konsumen, motor buatan Italia ini kembali meluncurkan edisi khusus seri Vespa Settantesimo.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia (PID), Marco Noto La Diega mengatakan untuk tipe edisi khusus seri ini ada tiga model terbaru seperti Primavera, GTS dan PX.

“Ketiga model tersebut hadir dalam skema warna yang merepresentasikan tradisi Vespa, yaitu Azzurro 70 atau biru muda,” ujar Marco kepada wartawan, Jakarta, Rabu (28/9).

Menurut Marco, Indonesia merupakan negara kedua setelah Italia sebagai pengguna Vespa terbanyak di dunia.

“Vespa telah menjadi salah satu produk Italia paling populer, di mana penggemar di Indonesia merupakan terbesar kedua setelah Italia. Selama 70 tahun berkiprah di industri automotif, Vespa telah meluncurkan lebih dari 18 juta motor di seluruh dunia,” ujarnya.

Selaku Agen Pemegang Merek (APM) motor Vespa di tanah air, Vespa jenis Primavera masih banyak dicari oleh penggemar motor metik.

Sales and Network Development Director PID, Igor Panjaitan mengungkapkan, vespa model Primavera masih banyak dicari masyarakat saat ini.

“Primavera memang memiliki desain klasik dengan tampilan lampu bulat yang menjadi ciri khas Vespa selama ini. Sedangkan Vespa Sprint memiliki tampilan yang lebih juga cukup diminati. Kedua model ini memang menjadi backbone untuk penjualan.”

Sebagai informasi, bagi kalian yang hendak melihat ketiga produk edisi khusus tersebut saat ini tengah dipamerkan di Piaggio Motoplex, pameran mal ke mal yang digelar di Pondok Indah Mall 2 mulai 26 September hingga 2 Oktober 2016.

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Trump Menang, Muncul Penolakan dari Ribuan Siswa dan Guru di Berkeley
  2. Hari Ini, Presiden Jokowi Dijadwalkan Lakukan Panen Raya Bersama di Boyolali
  3. Ungkapan Presiden RI, Joko Widodo Yang Sangat Mencengangkan Soal Anugerah Tuhan, Sumber Daya Alam
  4. Kodim 0507 Kota Bekasi Gelar Bhakti Sosial Sunatan Massal Dan Santuni Para Veteran
  5. Demi Tarik Investor Pemerintah Buka Penerbangan Belitung-KL
<