[Video] Sadis.. Aparat TNI Pukul Atlet Polo Air, Berikut Videonya!

MediaGaruda.Co.Id- Cerita tentang PON XIX Jabar 2016 menyita netizen. Awalnya beredar video viral tentang pemukulan diduga aparat TNI terhadap atlet pada pertandingan polo air yang digelar kemarin. Seperti yang diposting akun @SheepG0D di twitter.

Hingga video ini pun sudah tersebar luas di blog video Youtube, terdapat keterangan mengenai pemukulan tersebut pada 19 September 2016 sekitar pukul 23.33 WIB. Video yang berdurasikan  2 menit 19 detik tersebut tampak seorang pria menggunakan seragam loreng memukul pria berjaket merah.

Pria berseragam loreng hijau itu memukul kepala pria berjaket dengan kepalan tinju tangan kanannya. Di sekitarnya terlihat pria berjaket merah dan pria bertubuh tegap dengan kaus kuning. Mereka terlihat saling berteriak dan saling dorong.

Di videonya tersebut, segerombolan aparat memukul para suporter DKI Jakarta di Ajang PON XIX 2016 yang merupakan atlet polo air asal DKI Jakarta. Sedangkan pemukul merupakan aparat yang menjadi suporter tim polo air Jabar.

Ia pun menembuskan postingan itu ke akun twitter milik Jenderal Moeldoko, mantan panglima TNI. “Supporter Jabar ari Aparatt menghajar atlet DralMoKI Jakarta Di arena Polo air.. Bagaimana ini? @GeneralMoeldoko,” tulis @SheepG0D di timelinennya.

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Bocah Tenggelam Di Sungai Denai Ditemukan Meninggal Dunia
  2. DPC PDI Perjuangan Kab. Sukabumi : Gotong Royong Kunci Kemenangan
  3. Dirut PLN : Pengembangan Pembangunan Proyek Listrik Masih Sesuai Target
  4. Resmikan Tol Palindra, Presiden Jokowi Minta Biaya Digratiskan Sampai Akhir 2017
  5. Baznas Kota Bekasi Sumbang Pembangunan Masjid Al-Amir
<