Ahmad Dhani Deklarasi Calon Wakil Bupati Bekasi Dampingi Sa’duddin

MediaGaruda.Co.Id – Ahmad Dhani tidak mau berlama-lama setelah mengantongi surat dukungan resmi dari Partai Gerindra dan PKS. Ia langsung positif maju sebagai calon wakil bupati Bekasi, mendampingi Sa’duddin.

Minggu (18/9) siang ini, pentolan grup band Dewa itu berencana melakukan deklarasi di Hotel Hom, Bekasi.

Kedatangan Sa’duddin dan Dhani hanya berselang lima menit. Sa’duddin tiba lebih dahulu di lokasi, disusul Dhani yang didampingi penyanyi Mulan Jameela. Istri ke-dua Dhani itu mengenakan kerudung hijau.

Selain sama Wulan Jamela Dhani juga datang didampingi ibundanya. Sementara di lokasi, sudah terlihat beberapa perwakilan PKS maupun Gerindra.

Dalam deklarasinya Sa’duddin menyatakan, ia siap memikul amanat kedua partai yang mengusungnya, demi membangun Bekasi. “Semangat kemenangan, aura kemenangan sudah tampak di mata kita. Insya Allah kemenangan itu akan kita jemput,” katanya.

Lokasi deklarasi memang ramai pengunjung. Bukan hanya politisi, melainkan juga masyarakat yang ingin berfoto bersama figur publik Dhani dan Mulan.

Tapi seperti yang disampaikan Dhani dalam pidatonya, ia kini lebih dari sekadar seorang selebriti. “Saya Ahmad Dhani, mulai hari ini resmi masuk ke dunia politik,” katanya menegaskan.

Ia berjanji akan terus mendukung langkah pasangan calon bupatinya. “Dikarenakan telah dilamar oleh Ustaz Sa’duddin, jadi saya sah jadi politisi. Selayaknya wanita yang dilamar, saya akan terus menjaga harkat dan martabat pemimpin saya,” ujar ayah Al, El dan Dul itu.

Dhani mengungkapkan bahwa surat dukungan resmi dari Gerindra dikantongi sejak Sabtu (17/9) malam, surat itu diserahkan langsung oleh Prabowo Subianto di kediamannya. Sedang surat dukungan dari PKS sudah dimilikinya sejak bulan lalu.

Menurut Arief Poyoune Wakil Ketua Umum Gerindra, dukungan yang diberikan Gerindra merupakan bentuk balas jasa kepada Dhani pada Pemilu Presiden, 2014.

Dhani memang sangat kental mendukung Prabowo saat itu, dibandingkan Joko Widodo. Ia bahkan membuatkan Prabowo lagu khusus.

Sebelumnya, ‘ring tinju’ Dhani berkutat di DKI Jakarta. Rencananya ia disandingkan dengan Sandiaga Uno, salah satu kandidat calon gubernur DKI Jakarta. Tapi ia akan bersaing dengan kuatnya incumbent Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dhani pun urung dan memindahkan lokasi bertarungnya ke Bekasi. “Saya merasa sia-sia ketika harus bertarung di DKI, karena menduga kecurangan pilkada yang terjadi di tahun 2014 secara sistematis, terstruktur, dan masif bisa kembali terulang di Pilkada DKI Jakarta mendatang,” ujar mantan suami Maia Estianty itu.

Prabowo yang akhirnya meminta Dhani mendampingi Sa’duddin di Bekasi. “Saya ikut perintah Pak Prabowo saja,” tuturnya kemudian. (*)

img-20160918-wa0004
img-20160918-wa0003
img-20160918-wa0001-1
img-20160918-wa0000-1

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Aher Lantik Kepala BPKP Jabar
  2. Mahasiswa Pertanyakan : Komitment Satya Adhy Wicaksana Kejari Kabupaten Bekasi.
  3. Golkar, PDIP, dan Hanura Sepakat Bentuk Koalisi Pancasila di Pilkada Jabar
  4. BMKG : 12 Kali Gempa Susulan Guncang Aceh Pasca Gempa 6,4 SR
  5. Devisa Indonesia Per Agustus 2017 Cukup untuk Biayai Impor dan Utang Negara
<