Nariyahan Nusantara Tingkat Bekasi Malam Ini Digelar di Ponpes An-Nur

MediaGaruda.Co.Id- Pondok pesantren An Nur Kampung Kaliabang Nangka yang didirikan almarhum KH.Muchtar Tabroni yang juga pendiri Nahdlatul Ulama (NU) Bekasi malam ini akan menjadi pusat pengajian Nariyahan Nusantara.

Pembacaan doa Nariyahan Nusantara itu rencana akan dimulai bad’a sholat Magrib sampai menjelang sholat Isya’.

“Dengan pembacaan sholawat Nariyahan Nusantara tingkat Bekasi itu, umat muslim Bekasi berdoa kepada Allah SWT demi keberkahan dan keselamatan Bangsa Indonesia umumnya dan warga Kota Bekasi khususnya,”‘ungkap Ustadz Ahmad Ushtuchri pengasuh Ponpes An-Nur yang juga salah satu cucu KH.Muchtar Tabroni kepada wartawan, Sabtu (17/9).

“Nanti kita juga juga doakan agar proses pembangunan di Bekasi dapat selalu berjalan lancar, sebagaimana yang sudah direncanakan,”ungkap Ustadz Ustuqhri.

Nariyahan Nusantara malam ini juga digelar diseluruh wilayah Kota Bekasi diantaranya di Ponpes Ar Ridwan Jatiasih, Ponpes Mahadina Pondok Gede, Ponpes Attahrir Pondok Melati. Ponpes Al Fath Bekasi Selatan, Masdjid Talang Songo Jati Sampurna, Masjid Roudhatul Pejuang Medan Satria, Masjid Jami’ Pondok hijau Rawalumbu.

Masyarakat juga dapat ikut berpartisipasi dalam pembacaan sholawat tersebut dari mushola, masjid, lingkungan, komunitas bahkan dari rumah masing-masing untuk keberkahan, keselamatan dan hajad masing-masing.

Penulis : Pratigto

Editor : Redaksi

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Istiqosah Wahana Memanjatkan Doa Dan Berserah Diri
  2. Ledakan Stasiun Petersburg, 10 Orang Tewas dan 50 Orang terluka
  3. Kunjungi Tiga Dinas, Pj Walikota Pesan Soal Tupoksi 
  4. Baznas Kota Bekasi Salurkan Dana Zakat 
  5. Agar Biaya Haji Lebih Efisien, BPKH Siap Kontrak Jangka Panjang Fasilitas di Arab Saudi
<