[Video] Terpegok Memasang Kamera di Toilet Wanita, Pria ini Malah Cengengesan

MediaGaruda.Co.Id – Seorang perempuan naik pitam usai mengetahui seorang pria, pegawai dari sebuah pusat perbelanjaan merekamnya saat berada di sebuah toilet.

Terlihat dari video yang diunggah oleh seorang netizen seorang pegawai toko dilabrak oleh seorang perempuan usai mengetahui segawai toko alat-alat dapur itu disebut menaruh ponsel di toilet pengunjung dalam kondisi merekam.
Kontan saja video ini ramai diperbincangkan di jejaring sosial Facebook. “Ada pegawai toko ketauan pasang cam hp buat ngintip customer di kamar mandi toko. Wew congratulations to the culprit, you will be famous,” tulis pemilik akun Facebook Borton Liew.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria memakai seragam bertuliskan ‘TIAN LIONG’ dicecar pertanyaan oleh seorang perempuan. Hanya suara perempuan itu yang terdengar dan jari yang menunjuk pria berseragam.
Tonton videonya di sini:


“Kamu taruh gak itu kamera? Kamu taruh kamera itu gak di toilet sebelum saya masuk? Saya mau masuk toilet kamu bilang kamu dulu kan? Bener atau enggak?” tanya perempuan tersebut ke pegawai.

“Bener, bu,” jawab si pegawai yang sesekali menunduk. Sang pegawat terlihat gugub dan sesekali menggaruk kepalanya, kelihatan dia tidak tahu berkata apa-apa lagi, usai tertangkap basah.

Si perempuan menyebut pegawai menyalakan kamera yang ditaruh di dalam toilet. Dia lalu meminta pegawai menunjukkan di mana kamera itu diletakkan.

Pegawai itu lalu masuk ke toilet dan meletakkan ponselnya di sela-sela pel di pojok toilet. “Gini doang, bu,” ujarnya.

“Ya kan diumpetin. Trus kameranya nyala buat apa? Buat ngerekam saya? Biar ngapain? Kamu nyalain kamera buat apa?” cecar perempuan itu.

Dihujani pertanyaan, si pegawai justru tersenyum. Perempuan tersebut kembali mencecar dengan pertanyaan-pertanyaan lain.

“Jadi ngapain taruh kamera di sana? Udah sering kamu begitu?” tanya perempuan tersebut dengan nada tinggi.
“Baru sekali ini bu,” jawab si pegawai.

Mendapat pengakuan, perempuan itu makin mencecar si pegawai yang disebut dengan mudah mentransfer video dari ponsel.

Perempuan itu ternyata sebelumnya sudah curiga dengan perilaku pegawai yang keluar toilet tanpa membawa ponsel lagi. Saat di toilet, dia pun mencari-cari di mana ponsel si pegawai hingga akhirnya menemukan di antara pel.

“Kurang ajar enggak?” tanyanya.

“Maaf ya bu,” jawab si pegawai.

Pegawai mengakui tindakannya kurang ajar. Si perempuan itu lalu meminta pegawai minta maaf ke seseorang yang disebut sebagai ‘Pak Edwin’.

Video berdurasi 1,5 menit ini banyak dibagikan di Facebook, salah satunya ke halaman milik Toko Tian Liong Fatmawati seperti dilihat detikcom pada Minggu (4/9/2016). Deskripsi yang menyertai video tersebut tidak menjelaskan siapa yang menjadi korban dan kapan waktu kejadiannya.

“Copas dr grup sebelah. bagi cewe ati ati yah kalo masuk toilet umum lebih baik coba periksa sekitar toilet ada kamera yg disengaja gak. kek di video ini sengaja taroh hp nya di toilet di umpetin di pel an dengan posisi video nya record (mw merekam). ‘kmrn saya ke toilet di toko kitchen di daerah fatmawati, staffnya taro hp di kain pel loh, saya curiga saya injek, kameranya lagi record, kurangajar banget,” demikian bunyi deskripsi tersebut.

Tian Liong merupakan toko yang menyediakan peralatan dapur. Berdasarkan situs https://tianliong.co.id, Toko Tian Liong pusatnya adalah di Glodok dan memiliki cabang di Jl Fatmawati.

Toko Tian Liong Fatmawati tidak menjawab panggilan telepon, sementara itu salah satu pegawai Toko Tian Liong Glodok bernama Novi mengangkat telepon.

“Kurang tahu saya. Gosip mungkin,” kata Novi.

Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto yang dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya belum mendapatkan laporan soal peristiwa ini. “Belum ada laporan soal itu,” ucap Sujanto saat dihubungi terpisah.

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. [Foto] Preweding Massal, Bisa Bikin Anda Pengen Cepat Nikah
  2. [Foto] Aceh Diguncang 12 Kali Gempa Susulan Setelah Gempa 6,4 SR
  3. [Foto] Pembukaan PON XIX Jabar 2016 Begitu Meriah
  4. [Video] Ini Video Si ‘Tukang Kibul ‘ Taat Pribadi
<