[Foto] Preweding Massal, Bisa Bikin Anda Pengen Cepat Nikah

MediaGaruda.Co.Id – Sebanyak 14 pasangan calon pengantin mengikuti acara foto preweding massal yang di selenggarakan oleh Sanggar Rias Yani dan Titik Nol Photography and Movie.

Serangkaian acara telah dilakukan dari mulai Meet and Greet yang di adakan di Hotel Marbela Bandung tanggal 27 agustus 2016 yang lalu. Event tersebut juga hadiri oleh seluruh pasangan calon pengantin dan beberapa tamu undangan termasuk dari ORI (Original Record Indonesia )yang sempat memberikan penghargaan sebagai penyelenggara acara preweding terbanyak di indonesia.

Acara pemotretan diadakan di Jalan Asia Afrika Bandung. Pemotrtetan dibagi menjadi 2 sesi yaitu sesi pertama diadakan pada Tanggal 3 September dan sesi kedua diadakan pada 10 September.

Acara Praweding melibatkan beberapa perancang baju pengantin, 10 Orang penata rias pengantin dan 25 fotografer

Seluruh peserta cukup antusias dalam acara ini termasuk Linda dan Ilham salah satu pasangan peserta yang mengaku cukup puas dalam acara ini, adapun Citra Soraya salah satu peserta pasangan mengatakan “Alhamdulillah,terima kasih banyak kepada sanggar rias yani dan seluruh crew, fotonya keren banget”

Untuk kedepannya acara ini akan kembali di selenggarakan pada bulan desember 2016,dan nantinya diharap kan jumlah peserta nya bisa lebih banyak dari sekarang pasalnya acara ini bertujuan untuk membantu para calon pengantin yang ingin melakukan preweding dengan dengan budget minim.

photo-pra-wedding-massal-5
photo-pra-wedding-massal-4
photo-pra-wedding-massal-3
photo-pra-wedding-massal-2
photo-pra-wedding-massal-1
photo-pra-wedding-massal-6

Foto : Titik 0 Fotografi & Movie [Martha Topeng] Penulis : Martha Topeng

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. [Foto] Petugas Lantas di Malam Takbiran
  2. [Foto] Malam Puncak Anugerah Hari Puisi Indonesia
  3. [Foto] Malam Puncak Festival Film Bandung (FFB) 2016
  4. [Foto] Puluhan Rumah di Kiaracondong Bandung Dibongkar Paksa
  5. [Foto] Apa itu teater Margi Wuta? Ini Penjelasannya
<