Irjen Pol Agung Budi Maryoto Resmikan Gedung Baru RSU Sartika Asih

BANDUNG, MediaGaruda.Co.Id – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto meresmikan gedung perawatan baru di Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih/RS Sartika Asih, di Jalan Moh. Toha Nomor 369, Kota Bandung, Jumat (23/2/2018).

Gedung perawatan baru di salah satu rumah sakit milik Polri yang berbentuk rumah sakit umum ini yakni gedung perawatan lodaya instalasi radioanostik. Guna melayani kateterasi jantung pembuluh darah (chat lab).

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto melalui Kabid Humas Polda Jabar AKBP Hari Suprapto mengatakan, gedung pelayanan ini tidak hanya diperuntukan bagi anggota Polri saja. Akan tetapi seluruh warga bisa menggunakan pelayanan tersebut.

“Bahkan untuk peserta BPJS pun bisa menggunakan fasilitas pelayanan kesehatan tersebut,” ujarnya, Jumat.

Dalam kesempatan ini, kata Hari, Kapolda Jabar juga menyerahkan sertifikat akreditasi Paripurna Bhayangkara Tk.II kepada Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih.

Sementara, dalam sambutannya, Kapolda Jabar menyebutkan, diresmikannya gedung baru tersebut diperuntukkan guna meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi anggota Polri dan masyarakat.

“Pendanaan untuk bangunan fisik dari PLU RS Sartika Asih. Sedangkan untuk peralatan merupakan hibah dari Pus Dokkes Mabes Polri,” tuturnya.

Kapolda berharap, ke depan Rumah Sakit Umum Bhayangkara Sartika Asih dapat meningkatakan kualitas dan kuantitas pelayanan bagi anggota Polri maupun warga pada umumnya. ( Dadan B )

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Belasan Peserta Didik Kesurupan Kegiatan Persami Dibatalkan
  2. Jamin Penyampaian Pendapat, Presiden Jokowi Ingatkan Jaga Persatuan dan Kebersamaan
  3. Enam Anggota DPRD Jatim Diperiksa KPK Sebagai Saksi
  4. Targetkan 17 Besar, Presiden Jokowi: 92 Persen Venue Asian Games 2018 Sudah Selesai
  5. Siapakah Salman Ramadan Abedi, Pelaku Bom Manchester
<