Team Koncone Rahmat Effendi (Bang Pepen) Terbentuk

BEKASI, MediaGaruda.co.id – Team Koncone Rahmat Effendi (Bang Pepen) yang dipimpin Safrudin diresmikan H.Solihin (Gus Sol) Ketua Tim Sukses paslon Dr.H.Rahmat Effendi (Bang Pepen) incombent dan Wakilnya Dr.Tri Adhianto Tjahyono (Mantan Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi), dan berkantor di ruko Perumahan Narogong Indah, Blok TE No.11, hari Rabu (17/1) malam.

Hadir pada peresmian Team Koncone Rahmat Effendi (Bang Pepen) malam ini, Winoto anggota DPRD Kota Bekasi dari Hanura, La Ode dari anggota DPRD Kota Bekasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan para Ketua Rukun Warga (RW), Ketua Rukun Tetangga (RT) dan tokoh ulama, masyarakat, pemuda dan karang taruna.

H.Solihin (Gus Sol) sebagai Ketua Tim Sukses paslon Dr.H.Rahmat Effendi (Bang Pepen) dan Wakilnya Dr.Tri Adhianto Tjahyono (Mas Tri) seusai meresmikan Team Koncone Rahmat Effendi (Bang Pepen) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas inisiatif Safrufin, seorang tokoh masyarakat yang berpengaruh di Kota Bekasi sebagai penggagas dan Ketua Team Koncone Dr.Rahmat Effendi (Bang Pepen) ini.

Gus Sol juga menjelaskan bahwa pada Pilkada Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi yang berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, diharapkan seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih agar dapat menjalankan hak pilihnya secara aktif dan betanggung jawab.

Walikota Bekasi Dr.H Rahmat Effendi (Bang Pepen) yang selama ini telah sukses membangun dan mensejahterakan warga Kota Bekasi diberbagai bidang. Pada Pilkada tahun ini maju kembali sebagai calon Walikota Bekasi 2018-2023 dan berpasangan dengan Wakilnya Dr.Tri Adhianto Tjahyono (Mas Tri) Mantan Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi).

Masyarakat dari anggota semua partai politik di Kota Bekasi, pada Pilkada 2018 tahun ini, diharapkan dapat melihat secara jernih semua prestasi Bapak Walikota Bekasi Dr.Rahmat Effendi (Bang Pepen) dalam memimpin Kota Bekasi selama ini yang sukses dalam memajukan Kota Bekasi dan seluruh warganya.

Kota Bekasi selama dipimpin Dr.Rahmat Effendi (Bang Pepen) telah berhasil menjalankan program pendidikan gratis dari tingkat SD sampai SLTA, program kesehatan gratis melalui Kartu Bekasi Sehat (KBS) dengan basis NIK bagi seluruh warga Kota Bekasi dan selama ini juga telah berjalan dengan baik.

“Hanya dengan menunjukkan kartu KBS, warga Kota Bekasi bisa berobat gratis di seluruh rumah sakit diwilayah Kota Bekasi dan 20 rumah sakit besar di Jakarta,”kata H.Solihin

Sedangkan Ketua Team Koncone Rahmat Effendi (Bang Pepen) kepada MediaGaruda.co.id menyatakan bahwa pembentukan team ini, untuk mengajak seluruh warga masyarakat yang memiliki hak pilih agar aktif memilih pada Pilkada serentak Walikota/Wakil Walikota dan Gubernur dan Wagub 2018 nanti.

“Selain itu Team Koncone Rahmat Effendi (Bang Pepen) mengajak seluruh warga, mari kita bangun bersama Kota Bekasi,”kata Safrudin.

Sebagaimana diketahui pada pilkada Kota Bekasi 2018 ada dua paslon yang daftar di KPU Kota Bekasi. Paslon pertama Dr.H.Rahmat Effendi (Bang Pepen) incombent dan Wakilnya Dr.Tri Adhianto Tjahyono (Mas Tri) diusung tujuh parpol yaitu partai Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat, PAN, PPP, PKB, HANURA yang memiliki 37 kursi DPRD Kota Bekasi atau 74 persen suara pileg 2014 ditambah parpol lain, yang tidak memiliki kursi di DPRD Kota Bekasi.

Sedangkan lawannya, paslon Walikota Bekasi H.Nur Supriyanto yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari PKS, bersama Wakilnya H.Adi Firdaus, didukung PKS dan Gerindra yang memiliki 13 kursi atau 26 persen hasil suara Pileg 2014 di DPRD Kota Bekasi. (MG/06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Artikel Lainnya :

  1. Kasus Perdagangan Orang, Cianjur Tertinggi di Indonesia
  2. Menko PMK Pastikan Semua Persiapan Penyelenggaraan Asian Games 2018 Sesuai Jadwal
  3. Pemerintah Keluarkan Perpres Untuk Tingkatkan Standar Pelayanan Perizinan
  4. HUT Korpri, Presiden Jokowi : Saya Harap Korps Profesi ASN Indonesia Jadi Pusat Inovasi
  5. Sidarto Danusubroto, Dukung Berantas Mafia Pangan
<